Frustrasi Bernardo Silva Setelah Gol Defleksi Arsenal, Bahas Perannya di Posisi Nomor Enam

Gila BolaBernardo Silva, setelah kekalahan Manchester City 1-0 dari Arsenal dalam pertandingan Liga Inggris, mengungkapkan pandangannya tentang pertandingan tersebut dan menyampaikan tekadnya untuk bangkit kembali.

Dalam wawancaranya yang kami beritakan dari situs resmi klub, gelandang Portugal menyatakan rasa kecewa dan frustrasinya karena kekalahan tersebut, terutama karena gol terjadi melalui defleksi yang tidak dapat dihindari dalam sepak bola.

Meskipun ada perasaan kecewa setelah kekalahan ketiga beruntun mereka di semua kompetsi, pemain berusia 29 tahun itu mengakui bahwa hal seperti itu adalah bagian dari pertandingan .

Bernardo Silva juga menyoroti pentingnya meningkatkan kemampuan tim, terutama dalam hal intensitas, yang menurutnya kurang terlihat pada babak kedua pertandingan tersebut. Dia merasa bahwa perlu ada peningkatan dalam bermain di bawah tekanan ketika lawan menekan lebih tinggi.

Dia mencatat bahwa pertandingan tersebut bisa berjalan dua arah, dan tim harus berupaya lebih baik di masa depan untuk meraih kemenangan. Dia juga menekankan pentingnya menjaga fokus, baik secara mental maupun fisik, dan bersiap menghadapi pertandingan berikutnya yang akan datang setelah jeda internasional.

Meskipun ada dua kekalahan berturut-turut di Liga Inggris, Bernardo Silva optimis bahwa City masih punya banyak waktu untuk memperbaiki posisinya dan bangkit kembali ke puncak klasemen.

Gelandang internasional Portugal itu menekankan bahwa ini bukan akhir dari dunia dan bahwa mereka masih memiliki banyak pertandingan yang harus dimainkan dalam musim ini.

Bernardo Silva mengakui bahwa mereka tidak mendapatkan hasil yang diinginkan. Dia menyebut bahwa melawan tim tangguh seperti Arsenal, selalu sulit untuk dilawan, dan pertandingan tersebut memang berjalan alot, terorganisir, dan menegangkan. Dia juga merinci bahwa tim memiliki beberapa peluang di awal pertandingan.

Pemain berusia 29 tahun tersebut mengungkapkan bahwa gol Arsenal terjadi melalui defleksi dan merasa bahwa tim memberi terlalu banyak waktu kepada lawan untuk berpikir dalam situasi tersebut. Dia mengemukakan bahwa tim harus menjadi lebih intens dalam menekan lawan.

Selain itu, Bernardo Silva berbicara tentang perannya dalam pertandingan sebagai pemain nomor enam, sebuah posisi yang asing baginya karena absennya Rodrigo karena skorsing tiga pertandingan.

Meskipun tidak merupakan posisi alaminya, dia merasa nyaman bermain di posisi tersebut dan menjelaskan bahwa perannya adalah untuk berada di antara bek tengah, sebuah posisi yang pernah dia jalani sebelumnya.

Bernardo Silva juga menekankan perlunya tim menunjukkan karakter untuk bangkit kembali setelah dua kekalahan liga berturut-turut. Dia merasa bahwa meskipun beberapa hasil tersebut tidak diharapkan, tim harus mengatasi momen-momen sulit ini dengan semangat yang tinggi dan tetap berjuang untuk semua pertandingan.

Dalam keseluruhan wawancara tersebut, gelandang Portugal menegaskan tekad dan semangatnya untuk membantu tim City bangkit kembali setelah kekalahan, serta mengupas beberapa aspek penting yang perlu diperbaiki untuk mencapai hasil yang lebih baik di masa depan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!