Gabriel Martinelli Ungkap Rasanya Jadi Penentu Kemenangan Arsenal Lawan The Citizens

Gila BolaArsenal berhasil menang lawan Manchester City. Gabriel Martinelli pun senang bisa menjadi penentu kemenangan di akhir laga big match Liga Inggris tersebut.

Klub sepakbola asal London Utara menjamu Manchester City di Emirates Stadium, Minggu (8/10) malam WIB. Tampil di hadapan pendukungnya, Gabriel Martinelli dan kolega terus menekan The Citizens menjelang berakhirnya pertandingan.

Hasilnya, Martinelli mencetak gol di menit ke-86 di mana memanfaatkan umpan Kai Havertz. Sepakan sang penyerang mengani Nathan Ake dan membuat arah bola berubah hingga getarkan gawang Manchester City.

Arsenal menutup laga big match Liga Inggris dengan skor tipis 1-0 atas Manchester City. Selepas pertandingan, Gabriel Martinelli sangat bahagia bisa membuktikan penampilannya dan membantu klub sepakbola asal London Utara di laga pnting.

Tanggapan Gabriel Martinelli

Dikutip dari tribalfootball, Gabriel Martinelli mengatakan bisa menjadi penentu kemenangan sangat menarik. Ia menyebutkan sangat ingin bermain di laga ini di mana mencoba menunjukkan di lapangan dan membantu timnya.

Gabriel Martinelli menyatakan jika bermain melawan tim besar seperti Manchester City selalu spesial. Ia menuturkan Arsenal sangat bahagia dengan kemenangan ini karena The Gunners sadar untuk menghadapi The Citizens memang tak mudah.

Menurut Gabriel Martinelli, Arsenal juga pantas memenangkan laga big match Liga Inggris karena punya tim yang bagus dan pemain-pemainnya juga bagus. Oleh karena itu, Meriam London mencoba untuk menangkan setiap laga.

Statistik Lawan Mancester City 

Arsenal berhasil menangkan pertandingan, tetapi kalah tipis dalam penguasaan bola atas Manchester City 49 banding 51 persen. Kemudian lepaskan 12 tembakan dan yang on target 3.

Sementara Manchester City ada empat tembakan dan tepat sasaran ke gawang Arsenal cuma satu saja. Laga ini juga tercipta 5 kartu kuning, 3 di antaranya untuk The Citizens.

Gabriel Martinelli bermain dari bangku cadangan pada laga ini. Ia masuk menggantikan Leandro Trossard dan berdasarkan sofascore ia memiliki rating 7,6, 2 tembakan on target, dan 1 umpan kunci.

Duo London Utara Dominan  

Sampai pekan kedelapan Liga Inggris, dua klub spakbola asal London Utara mendominasi klasemen. Peringkat pertama dihuni oleh Tottenham Hotspur, sedangkan kedua ada Arsenal.

Menariknya, kedua tim sama-sama mengoleksi 20 poin. Menarik dinantikan apakah keduanya akan saling sikut untuk mengamankan trofi Liga Inggris atau tidak.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!