Fulham Cari Pelipur Lara, Siap Beri Kekalahan Keempat Beruntun Bagi The Tricky Trees

Gilabola.com – Setelah kekecewaan di akhir pekan di Anfield, Fulham akan berusaha memanfaatkan laga kandang untuk mencari pelipur lara saat menjamu Nottingham Forest pada Kamis (7/12) dini hari WIB di Craven Cottage.

Meski mampu mencetak tiga gol di Anfield, Fulham akan merasa kecewa bahwa pada akhirnya mereka harus pulang tanpa satu pun poin setelah dua gol menit akhir yang menyakitkan.

The Cottagers tampak bisa mengulang kejutan dari lawatan terakhir ke Anfield setelah menahan imbang 2-2 tuan rumah hingga turun minum, bahkan kemudian unggul 2-3 berkat gol Bobby de Cordova-Reid di menit ke-80.

Sayangnya mereka gagal mempertahankan keunggulan dan kebobolan dua gol hanya dalam rentang waktu satu menit melalui tendangan fantastis Wataru Endo dan Trent Alexander-Arnold.

Nottingham Forest juga menelan kekecewaan selama akhir pekan ketika mereka dipermalukan di kandang oleh Everton dalam kekalahan skor tipis 0-1 di The City Ground pada akhir pekan.

Itu berarti pasukan Steve Cooper telah menelan tiga kekalahan beruntun di tiga laga terakhir mereka di Premier League, membuat mereka turun ke peringkat ke-15 klasemen dengan 13 poin, enam angka dari zona degradasi.

Head to Head

  • 7 Juli 2020, Nottingham Forest 0-1 Fulham (Championship)
  • 24 Oktober 2021, Nottingham Forest 0-4 Fulham (Championship)
  • 26 April 2022, Fulham 0-1 Nottingham Forest (Championship)
  • 16 September 2022, Nottingham Forest 2-3 Fulham (Liga Inggris)
  • 11 Februari 2023, Fulham 2-0 Nottingham Forest (Liga Inggris)

Prediksi

Nottingham Forest akan datang ke pertandingan ini dengan rekor yang buruk di mana mereka telah kalah di tiga pertandingan terbaru mereka di Premier League, semua dengan margin satu gol.

Ditarik sedikit lebih jauh, pasukan Steve Cooper sekarang juga telah menelan empat kekalahan di lima laga terbaru mereka, sementara rekor mereka melawan Fulham juga buruk, kalah di empat dari lima pertemuan terakhir.

Absennya Taiwo Awoniyi jelas cukup mereduksi kemampuan serangan Nottingham Forest, yang sekarang harus berharap banyak pada Chris Wood sebaga ujung tombak dengan sokongan Morgan Gibbs-White dan Anthony Elanga.

Bagaimanapun, Fulham yang akan kecewa dengan kekalahan 4-3 mereka di kandang Liverpool harus memanfaatkan laga kandang mereka untuk mendapatkan hasil dan memenangkan pertandingan ini. Skor : Fulham 2-1 Nottingham Forest.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!