Fulham Tak Pernah Bisa Kalahkan Serigala Jingga Dalam Enam Pertemuan Terakhir

Gilabola.com – Fulham akan berusaha mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka saat melanjutkan musim domestik dengan pertandingan kandang melawan Wolves pada Selasa (28/11) dini hari WIB.

Fulham menuju Villa Park dengan kepercayaan diri, bahkan jika mereka tahu bahwa tuan rumah sebelumnya menang di 12 laga kandang beruntun, tapi sesumbar Marco Silva adalah untuk jadi tim pertama yang menghentikannya.

Apa daya, ternyata itu hanya ucapan bualan semata karena pada akhirnya The Cottagers dibuat tak berdaya oleh tiga gol Aston Villa dan hanya mampu memperkecil skor melalui Raul Jimenez untuk mengubah skor jadi 3-1.

Sekarang Fulham telah tanpa kemenangan di empat pertandingan terakhir mereka di Premier League, membuat mereka sekarang turun ke peringkat ke-15 klasemen dengan 12 angka dari 12 laga.

Wolves, sementara itu, meraih kemenangan dramatis yang luar biasa selama laga terakhir mereka sebelum jeda internasional di mana mereka menang dengan skor 2-1 atas Tottenham Hotspur.

Tertinggal gol cepat menit ketiga oleh Brennan Johnson, pasukan Gary O’Neil menyamakan kemudian membalikkan kedudukan dengan dua gol di masa injury time babak kedua melalui Pablo Sarabia dan Mario Lemina.

Mereka sekarang hanya kalah sekali dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Premier League, dengan mereka saat ini duduk di urutan ke-12 klasemen dengan 15 poin dari 12 pertandingan.

Head to Head

  • 24 Februari 2023, Fulham 1-1 Wolverhampton Wanderers (Liga Inggris)
  • 13 Agustus 2022, Wolverhampton Wanderers 0-0 Fulham (Liga Inggris)
  • 9 April 2021, Fulham 0-1 Wolverhampton Wanderers (Liga Inggris)
  • 4 Oktober 2020, Wolverhampton Wanderers 1-0 Fulham (Liga Inggris)
  • 4 Mei 2019, Wolverhampton Wanderers 1-0 Fulham (Liga Inggris)

Prediksi

Absennya Joao Palhinha karena skorsing akan mereduksi kualitas lini tengah Fulham, dengan Marco Silva sebelumnya sudah kehilangan Tosin Adarabioyo, Rodrigo Muniz dan Issa Diop.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Fulham memiliki rekor buruk melawan Wolves belakangan ini setelah mereka gagal menang dalam enam pertemuan terbaru mereka di semua kompetisi, kalah dalam tiga kesempatan.

Di kandang, Fulham juga tidak menunjukkan kinerja yang bagus setelah kalah di tiga dari enam pertandingan terbaru mereka melawan Wolves, dengan hanya satu kemenangan.

Fulham juga saat ini berada dalam performa yang buruk usai gagal menang di empat laga terakhir dan kalah dalam tiga kesempatan, jadi kami berpikir bahwa Wolves akan menyukai peluang mereka untuk bisa mencuri poin di sini. Prediksi Skor : Fulham 1-1 Wolves.