Gary O’Neil Sebut Kekalahan Kontra The Reds Akibat Kesalahan Wolves Sendiri

Gila Bola – Menurut Gary O’Neil, Wolves membuat kejatuhan mereka sendiri dalam pertandingan melawan Liverpool dengan kebobolan gol kedua yang dia sebut sebagai keputusan “konyol”.

Dalam konferensi persnya pasca pertandingan yang diberitakan dari situs resmi klub, manajer 40 tahun menyatakan bahwa mereka memiliki peluang yang sangat bagus dalam pertandingan itu dan merasa para pemain telah bekerja keras, menciptakan peluang yang baik.

Hanya saja, ketika peluang tersebut terlewatkan, Gary O’Neil menyadari bahwa kedatangan pemain seperti Luis Diaz dan Darwin Nunez di tim Liverpool dapat membuat mereka menyesali peluang mereka yang terbuang.

Dia menganggap pertandingan itu sulit dan menyatakan bahwa Liverpool akan menjadi tim yang kuat musim ini dengan banyak pemain fantastis. Dia menyadari pentingnya tampil sempurna agar bisa mendapatkan peluang untuk meraih sesuatu dalam pertandingan tersebut.

Gary O’Neil melanjutkan bahwa dia merasa kebobolan gol kedua yang dicetak oleh tim tamu melalui Andrew Robertson adalah hasil dari kesalahan mereka sendiri dan itu sangat mengecewakan.

Dia juga mengomentari babak kedua pertandingan di mana mereka dihukum dengan dua gol. Manajer 40 tahun mencatat bahwa meski Wolves mungkin sedikit mendominasi di babak pertama, mereka berhasil melakukan serangan balik dan menciptakan beberapa peluang.

Namun, perubahan besar yang dilakukan oleh Liverpool dalam susunan pemain mereka berdampak negatif pada pertahanan Wolves. Dia menganggap gol kedua yang mereka kebobolan sebagai keputusan buruk dari timnya dan menganggapnya sebagai gol yang konyol.

Gary O’Neil juga memberikan penilaian positif terhadap penampilan Matheus ‘Cunha, mengatakan bahwa pemain tersebut telah membuat kemajuan besar dalam pertandingan tersebut.

Meskipun striker internasional Brasil itu pada akhirnya tidak berhasil mencetak gol, dia dianggap telah berusaha keras dan berkontribusi dalam menciptakan peluang sebelum dia ditarik menit ke-61 dan digantikan Fabio Silva.

Gary O’Neil juga mencatat bahwa kekalahan melawan Liverpool bukanlah tolok ukur untuk menilai posisi Wolves saat ini, tetapi mereka perlu memastikan untuk mendapatkan beberapa poin di pertandingan selanjutnya.

Selain itu, manajer Inggris itu mencatat bahwa masih ada banyak hal yang perlu diperbaiki oleh tim Wolves, termasuk pengambilan keputusan dalam gol kedua mereka yang mengecewakan. Dia juga menyebut beberapa pergantian pemain yang ceroboh yang menyebabkan masalah bagi tim mereka.

Garu O’Neil menyatakan bahwa tim Wolves tampak sebagai ancaman gol dalam pertandingan tersebut dan perlu memanfaatkan peluang yang ada. Dia menggarisbawahi pentingnya mencetak gol kedua dalam pertandingan tersebut, karena unggul 2-0 akan menjadi hal yang besar.

Terakhir, dia memberikan pujian kepada Ian Birchnall yang baru bergabung dengan staf kepelatihan Wolves. Dia menyebutnya sebagai tambahan yang bagus untuk tim karena pengalaman dan pemahaman taktisnya dalam sepak bola.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!