Simone Inzaghi Puji Marcus Thuram: Harus Terus Bermain Seperti Ini untuk Inter Milan

Gila Bola – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, puji penampilan aksi pemain barunya, Marcus Thuram, saat mereka kandaskan rival sekota, AC Milan, 5-1.

Simone Inzaghi merasa, striker itu tak boleh membiarkan momentumnya hingga setelah ia lakoni awal musim yang gemilang bersama Inter Milan.

Berbicara kepada InterTV setelah Nerazzurri sukses permalukan Milan dengan skor telak, 5-1, Sabtu (16/9) malam, Simone Inzaghi sampaikan pendapatnya mengenai striker 26 tahun yang baru gabung Inter Milan pada 1 Juli 2023 tersebut.

Seperti dilansir SempreInter dari FCInterNews, Inzaghi mengakui Marcus Thuram sebagai pemain yang berhasil menggebrak di awal karirnya bersama Nerazzurri.

Tak banyak pemain yang baru didatangkan Inter Milan langsung menerobos ke starting XI. Namun, dengan hengkangnya tiga dari empat penyerang mereka selama musim panas lalu, Simone Inzaghi menjadi hanya memiliki sedikit pilihan dan ia menaruh kepercayaan kepada pemain baru.

Marcus Thuram Bersinar Sejak Sebelum Jeda Internasional

Marcus Thuram pun mendapat kepercayaan besar dari sang pelatih. Sebelum jeda internasional, pemain internasional Perancis yang lahir di Parma itupun mencetak satu gol dan satu assist untuk membantu Inter lakoni awal musimnya dengan sempurna.

Penampilan itu ternyata – ibaratnya, hanya puncak gunung es bagi penampilan menawan Thuram. Ia kemudian tunjukkan lagi permainan apiknya dan mencetak gol penting bagi Inter akhir pekan ini. Apalagi, laga melawan AC Milan ini menjadi penampilan pertamanya dalam derby Milan, dan dia berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Marcus Thuram pun tak hanya mencetak sembarang gol untuk Inter Milan. Pemain yang didatangkan Inzaghi dari Borussia Monchengladbach itu bukukan golnya dari jarak jauh, dan sukses membuat kiper Rossoneri – yang juga rekan senegaranya, Mike Magnan, tak berkutik dalam membendungnya.

Inzaghi Tuntut Marcus Thuram Terus Bermain Seperti Itu untuk Inter Milan

“Gol yang indah. Mereka semua mencetak gol-gol yang indah, dan gol Marcus datang tepat waktu di saat kami membutuhkannya,” ujar Simone Inzaghi mengenai gol pemain barunya tersebut.

“Sekarang dia harus terus bermain seperti itu. Semua pemain tunjukkan permainan yang bagus, mereka aktif, sekarang mereka harus terus bermain seperti itu,” tambahnya.

Inzaghi pun sempat berkomentar mengenai kemenangan timnya dalam derby Milan. “Kami menginginkan derbya yang seperti ini untuk seluruh anggota keluarga Inter. Kami percaya, dan semua lakukan segalanya dengan cara yang terbaik,” ujar Inzaghi.

“Para pemain kami semua bermain bagus, terutama para pemain pengganti. Setelah kami kebobolan, 1-2, mereka sangat membantu kami. Kami semua tunjukkan semangat yang luar biasa, kami harus terus bermain seperti ini,” tandasnya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!