Robertson Akui Liverpool Tak Maksimal di Babak Pertama, Tapi Senang Bisa Menang Comeback

Gila Bola Andrew Robertson, bek Liverpool, mengomentari penampilan timnya setelah pertandingan melawan Wolves, di mana timnya memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 di Molineux.

The RedsĀ sempat tertinggal lebih dulu dari tuan rumah melalui gol Hwang Hee-Chan di menit ketujuh, sebelum berhasil bangkit dan meraih kemenangan comeback berkat tiga gol di babak kedua melalui Cody Gakpo, Andrew Robertson, dan gol bunuh diri Hugo Bueno.

Dalam wawancara pasca pertandingan yang kami beritakan dari situs resmi klub, Andre Robertson mengakui bahwa timnya tidak tampil maksimal di babak pertama pertandingan tersebut.

Dia mengatakan bahwa Wolves adalah tim yang lebih baik dalam babak pertama, menciptakan peluang terbaik, dan menempatkan Liverpool di bawah tekanan.

Andrew Robertson menambahkan bahwa timnya membuat terlalu banyak kesalahan di babak pertama. Namun, dia juga menunjukkan bahwa mereka berhasil memperbaiki penampilan mereka di babak kedua dengan mengubah formasi menjadi 4-4-2, yang membuat mereka mendominasi pertandingan di babak tersebut.

Bek kiri yang menjabat sebagai kapten itu juga berbicara tentang gol telatnya dalam pertandingan. Dia mengungkapkan bahwa dia jarang mencetak gol, sehingga dia sangat senang bisa mencetak gol.

Dia menjelaskan bahwa mereka tahu Wolves adalah tim yang cepat dalam melakukan serangan balik dari sepak pojok, jadi dia harus waspada. Ketika melihat peluang untuk mencetak gol, dia berpikir bahwa sebaiknya dia masuk ke dalam kotak penalti, dan dia berhasil mencetak gol.

Selain itu, Andrew Robertson membahas posisinya di sayap kanan selama pertandingan. Dia mengatakan bahwa dia hanya mengikuti aliran permainan dan berusaha menempati ruang yang tersedia. Dia mengungkapkan bahwa dia melihat Mohamed Salah di sisi lain lapangan dan berusaha mengikuti umpannya.

Dia juga memberikan pujian kepada rekannya asal Mesir atas dua assist yang dia berikan dalam pertandingan tersebut. Dia mengatakan bahwa Salah melakukan penampilan yang sangat bagus di babak kedua dan menciptakan peluang bagi timnya.

Andrew Robertson merasa bahwa Mohamed Salah layak mendapat pujian atas kemenangan Liverpool melawan Wolves, terutama karena seringkali dia hanya mendapat perhatian ketika mencetak gol.

Terkait ketahanan tim, dia menyebut bahwa ini adalah awal yang baru untuk mereka. Mereka memiliki banyak pemain baru dan bermain dengan gaya yang baru. Dia juga mengakui bahwa beberapa pemain muda kadang-kadang berusaha terlalu keras, tetapi di babak kedua, mereka bermain tanpa rasa takut dan melakukan pergantian pemain dengan baik.

Andrew Robertson menekankan bahwa Liverpool memiliki skuad yang kuat dan pemain muda yang menarik. Dia menyebut pemain seperti Darwin, Harvey, dan Luis Diaz yang mampu menimbulkan masalah bagi lawan

Meskipun mereka masih kehilangan pemain seperti Trent Alexander-Arnold dan Thiago, dia percaya bahwa dengan menjaga pemain tetap fit, mereka memiliki skuad yang mampu bersaing di kompetisi. Dia berharap tim akan terus menunjukkan kekuatannya di lapangan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!