Gawat, Julen Lopetegui Berpotensi Pergi dari Wolves

Gila Bola – Ada kabar datang dari Julen Lopetegui. Menjelang Liga Inggris 2023/24, sang pelatih berpeluang meninggalkan Wolves.

Seperti diketahui, Lopetegui datang ke Molineux Stadium sebagai pelatih pengganti pada November 2022. Hal ini tak lepas Wolves terseok-seok di Liga Inggris.

Namun dengan polesann Julen Lopetegui mereka menjauh dari zona merah dan bertahan di Liga Inggris 2022/23. Menjelang musim baru, sang pelatih membutuhkan tambahan pemain. Tujuannya agar tim bisa bersaing di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Akan tetapi, keinginan Lopetegui untuk membuat skuad yang dia inginkan tak terwujud. Pelatih sepak bola asal Spanyol itu pun bakal pergi.

Penyebab Ingin Pergi 

Diberitakan oleh Daily Mirror, Julen Lopetegui akan meninggalkan Wolves di musim panas ini. Hal tersebut karena masalah yang sedang dialami oleh klub terkait Financial Fair Play.

Oleh karena itu, aktivitas Wolves di bursa transfer musim panas 2023 terbatas. Dengan catatan itulah, Julen Lopetegui mempertimbangkan untuk meninggalkan Molineux.

Tanpa ada pembelian yang nyata di bursa transfer, maka akan menyulitkan Julen Lopetegui menangani tim di Liga Inggris 2023/24. Apalagi, kompetisi diyakini akan lebih sulit karena klub lainnya juga terus mempersiapkan tim dengan amunisi baru

Bencana Bagi Wolves 

Jika Julen Lopetegui memutuskan untuk pergi dari Wolves, maka membuat klub Liga Inggris berlogo serigala akan mendapatkan bencana yang besar. Artinya, segala sesuatu yang sudah dikerjakan selama pramusim sepenuhnya batal.

Saat ini, Wolves juga telah kehilangan dua pemain terbaiknya seperti Raul Jimenez dan Ruben Neves, dan berita buruknya adalah Wolves belum punya pengganti untuk kedua pemain tersebut.

Jadi hal yang wajar jika Julen Lopetegui mau angkat kaki dari Wolves. Jika tak memiliki skuad yang oke, maka membuat mereka bisa kembali terseok-seok di Liga Inggris 2023/24.

Laga Pertama Wolves 

Wolves akan menghadapi Manchester United di pekan pertama Liga Inggris 2023/24. Duel kedua tim berlangsung di Old Trafford, Selasa (15/8) dini hari WIB.

Namun sebelum ketemu Manchester United, Wolves akan menjalani laga terakhir pramusim melawan Rennes pada hari Sabtu (4/8) malam WIB.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!