Gaya Bertahan Kamikaze Buat Liverpool Tertinggal 1-0 Dari Crystal Palace

Liverpool seharusnya membutuhkan keunggulan cepat saat menjamu Crystal Palace di Anfield, namun alih-alih memimpin, skuad Jurgen Klopp justru tertinggal lebih dulu akibat gaya bertahan kamikaze!

Gol cepat dicetak oleh Eberechi Eze di menit ke-14 membuat Crystal Palace unggul 1-0 di babak pertama. Eze berdiri bebas di kotak penalti dan dengan mudah menceploskan bola ke gawang setelah menerima umpan silang Mitchell.

Jurgen Klopp pun terlihat terkejut dengan gol tersebut. Liverpool terlihat lesu dan lamban sementara Palace lebih kreatif saat menguasai bola dan tampil menekan.

Tak lama setelah gol pembukan Eberechi Eze, tim tamu nyaris menggandakan keunggulan mereka! dua menit kemudian! Pemain Liverpool kembali membuat kesalahan di lini belakang.

Umpan terobosan Palace melewati seluruh pemain belakang Liverpool akibat terpelesetnya Van Dijk. Mateta langsung berhadapan dengan Alisson, tetapi tembakannya berhasil dihalau Robertson sebelum melewati garis gawang.

Saat ini kedua tim memasuki masa jeda istirahat, dan jika di babak kedua Liverpol tak bisa memperbaiki gaya permainan mereka, ini akan sangat berbahaya pada posisi klasemen mereka dan peluang juara mereka musim ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!