Gelandang dan Kiper Sudah, Erik ten Hag: Selanjutnya Manchester United Rekrut Striker!

Gila Bola – Juru taktik Manchester United, Erik ten Hag mengonfirmasi sekarang Setan Merah prioritaskan mendatangkan striker baru ke Old Trafford.

Raksasa Liga Inggris selam bursa transfer musim panas sudah mendatangkan dua pemain seperti Mason Mount dan Andre Onana. Masing-masing pemain diboyong untuk memperkuat posisi gelandang serta kiper.

Manchester United bisa dibilang memang krisis penyerang tengah. Buktinya, musim lalu sampai meminjam Wout Weghorst dari Burnley. Sayangnya, kompatriot Erik ten Hag asal Belanda gagal bersinar bersama MU dan membuat sang pemain tak dipermanenkan.

Tim berjuluk Setan Merah telah diberitakan dengan sejumlah striker, tetapi sampai sekarang belum ada yang diresmikan Namun, Erik ten Hag tegaskan ia tak mau rekrut pemain semabarangan di bursa transfer musim panas ini.

Erik ten Hag Prioritaskan StrikerĀ 

Dalam konferensi persnya, Erik ten Hag mengatakan ia ingin mendatangkan striker yang tepat. Ia menyebutkan mereka sudah tahu siapa yang harus dibawa ke Manchester United.

Erik ten Hag juga menyebutkan raksasa Liga Inggris selalu berupaya untuk menyelesaikan masalah ini. Menurutnya, posisi striker adalah area di mana yang memang perlu dibenahi.

Sementara itu, Rasmus Hojlund dari Atalanta BC secara luas diyakini sebagai target penyerang utama Manchester United. Namun sampai sekarang belum bisa mencapai kesepakatan. Pasalnya, klub sepak bola asal Italia mematok harga jual sang striker sangat tinggi.

Manchester United Ogah Rekrut Harry KaneĀ 

Tak bisa dipungkiri dengan perlunya striker membuat Manchester United juga diberitakan dengan Harry Kane. Bahkan striker Tottenham Hotspur itu sebelumnya juga memang mencari target utama raksasa Liga Inggris.

Namun Erik ten Hag tegaskan mereka tak menghidupkan minat kepada Harry Kane. Ia tak jau berbicara engan pemain yang terijat kontrak dengan klub lain.

Lebih lanjut, Ten Hag juga sedikit lega karena musim lalu tanpa striker murni mereka bisa tetap sukses. Namun, ia ingin menaikkan standar dan mendorong semua pemain depan Manchester United bisa mencetak banyak gol.

Pakai Striker Berpengalaman Juga Masih KesulitanĀ 

Sebelum kedatangan Erik ten Hag, Manchester United memutuskan mendatangkan Edinson Cavani ke Old Trafford. Striker sarat pengalaman dinilai bisa menjadi solusi dalam urusan mencetak gol.

Akan tetapi, Edinson Cavani tampil kurang memuaskan untuk MU dalam dua musim, Tercatat cuma mengemas 19 gol di semua ajang. Padahal, di klu sebelumnya bisa cetak 200 gol. Menarik dinantikan siapakah yang bakal diboyong Erik ten Hag di musim panas ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!