Cruz Azul vs Inter Miami, Top! Lionel Messi Debut Langsung Bikin Gol

Gila BolaLionel Messi akhirnya menjalani debutnya di laga Cruz Azul vs Inter Miami, Sabtu (22/7) pagi WIB. King Leo bermain di ajang Piala Liga untuk klub barunya.

Sebagaimana diketahui, pemain sepak bola asal Argentina telah memutuskan mengakhiri petualangnya di Eropa dan resmi mennggalkan PSG dengan status bebas transfer di musim panas ini.

Lionel Messi sempat diberitakan sana-sini, tetapi akhirnya Messi memilih menghabiskan sisa karier sepak bola ke Negeri Paman Sam dan bergabung ke Inter Miami. Klub MLS milik David Beckham juga sudah mengonfirmasi bergabungnya King Leo pada hari Kamis (8/6).

Sementara Messi diperkenalkan sebagai pemain baru Inter Miami pada hari Minggu (16/7). Dua hari berselang, ia menjalani latihan dan banyak yang menantikan debutnya. David Beckham sebaga pemilik klub sempat memberikan isyarat bahwa debut sang pemain bukan di laga Cruz Azul vs Inter Miami. Hal tersebut karena eks bintang Barcelona baru saja liburan panjang.

Main dari Bangku Cadangan

Meski David Backham belum memastikan kapan debut Lionel Messi. Akan tetapi, sang pemain akhirna menjalani debutnya di laga Cruz Azul vs Inter Miami yang berlangsung di Stadion DRV PNK.

Dalam debutnya, Lionel Messi bermain dari bangku cadangan di menit ke-54 dan menggantikan Benjamin Cremaschi.

Sementara di waktu yang bersamaan, Sergio Busquets juga dimasukkan bareng dengan Lionel Messi. Pemain yang baru saja meninggalkan Barcelona menggantikan David Ochoa.

Debut Manis Lionel Messi

Lionel Messi menjalani debut di laga Cruz Azul vs Inter Miami dengan sangat menyenangkan. Pasalnya, ia juga berhasil mencetak gol debutnya.

Pertandingan sejatinya nyaris berakhir imbang. Namun, Lionel Messi berhasil menjadi pembeda di mana ia mencetak gol di menit 90+4. Hasilnya, Inter Miami menang dengan skor 2-1.

Bagi para fans Inter Miami yang menonton jelas tidak rugi. Sebab, Lionel Messi menjalani debutnya dengan gol dan membantu timnya menghindari hasil imbang di Piala Liga.

Laga Inter Miami Berikutnya 

Setelah di laga Cruz azul vs Inter Miami bermain imbang, klub milk David Beckham akan menghadapi Atlanta United pada hari Rabu (26/7) pagi WIB.

Duel kedua tim berlangsung di DRV PNK Stadium. Akankah Lionel Messi kembali mencetak gol untuk Inter Miami? Menarik dinantikan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!