Gelandang Seharga 2 Trilyun Akui Tidak Bisa Tolak Tawaran Klub Besar Bersejarah Ini

Gila Bola – Gelandang Brighton Moises Caicedo mengakui bahwa dia tidak bisa menolak saat salah satu klub besar Premier League datang dan menawarinya transfer di jendela transfer musim panas ini.

Pemain internasional Ekuador itu sebelumnya menjadi target transfer serius dari Arsenal pada jendela transfer musim dingin Januari, dengan The Gunners menawarkan hingga 1,36 Trilyun untuk mengontraknya.

Sayangnya bahwa tawaran itu ditolak Brighton karena tidak ingin menjual Moises Caicedo di pertengahan musim, membuat klub London Utara sekarang telah beralih ke Declan Rice setelah sebelumnya mengontrak Jorginho.

Sulit Tolak Chelsea

Sekarang klub yang sedang mendekatinya adalah Chelsea, yang ingin membentuk duet sempurna di lini tengah dengan menggandengkan Moises Caicedo dengan Enzo Fernandes.

Sekarang, sebagaimana diberitakan dari Daily Mail, gelandang internasional Ekuador mengakui bahwa dia akan sulit untuk menolak tawaran raksasa London Barat yang menurutnya merupakan klub besar.

Dia mengatakan kepada TCTELEVISION, “Itu tim besar, itu benar. Tim yang sangat bersejarah dan saya tidak bisa mengatakan tidak karena ini adalah tim yang sangat besar, bersejarah, dan indah. Kotanya juga indah.”

Bandrol 2 Trilyun

Setelah menolak untuk menjualnya di jendela transfer Januari, Brighton sekarang terbuka untuk melepasnya dan kabarnya sudah berjanji pada Moises Caicedo bahwa dia akan diizinkan pergi.

Hanya, itu sama saja dengan bohong karena meski mengizinkan gelandang berusia 21 tahun itu untuk pergi, tapi mereka menuntut bayaran yang tidak wajar mencapai 100 Juta Pounds, hampir Rp 2 Trilyun.

Praktis dengan bandrol segitu besar, nyaris tidak ada lagi klub yang menginginkannya kecuali Chelsea yang sebenarnya juga saat ini keberatan dan masih ingin bisa menegoisasikan harganya tersebut.

Pemain Plin-Plan

Sementara itu, Moises Caicedo dianggap oleh banyak fans sepak bola sebagai pemain yang tidak punya pendirian karena pada Januari lalu, dia mengaku sangat ingin bisa gabung dengan Arsenal.

Sekarang ketika tidak ada klub lain yang mendekatinya kecuali Chelsea, dia juga mengaku sangat ingin bergabung dengan raksasa London Barat yang disebutnya sebagai klub besar dan bersejarah itu.

Padahal beberapa tahun yang lalu dalam sebuah wawancaranya, Moises Caicedo mengakui bahwa dia adalah fans Manchester United dan sangat bermimpi bisa bermain bagi tim yang berjuluk Setan Merah itu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!