Gol Manchester United Dicetak Pemain Muda di Laga Uji Coba, Apa Reaksi Erik ten Hag?

Gila BolaManchester United mengawali pramusim dengan positif. Kemenangan tim besutan Erik ten Hag tak lepas dari kontribusi para pemain muda yang tampil.

Manchester United menghadapi Leeds United bertajuk laga uji coba, Rabu (12/7). Duel yang berlangsung di Ullevaal Stadium, raksasa Liga Inggris kesulitan untuk mencetak gol.

Namun ketika pergantian pemain di mana pemain muda dimainkan, MU baru bisa membuka keran gol di menit ke-67 lewat Noam Emeran. Sedangkan di menit ke-81, Joel Hugill mempertegas kemenangan tim berjuluk Setan Merah. Skor 2-0 ditutup pada laga pramusim.

Setelah menang melawan Leeds United, Erik ten Hag memberikan komentarnya terkait gol kemenangan yang dicetak oleh duo pemain muda raksasa Liga Inggris.

Berikan Jawaban

Selepas pertandingan dikutip dari situs resmi klub, Erik ten Hag mengatakan ketika mereka bermain adalah momen besar. Menurutnya, Noam Emeran dan Joel Hugill pantas untuk mendapatkan menit bermainnya karena telah bekerja dalam setahun terakhir.

Erik ten Hag menyebutkan kedua pemain datang di waktu yang bagus di mana bisa mencetak gol dan membantu Manchester United menang. Menurutnya, sangat bagus dan menyenangkan.

Noam Emeran juga menonjol dalam pertandingan ini. Mendapatkan kepercayaan dari Erik ten Hag, sang pemain juga berkontribusi assist untuk gol kedua Manchester United. Tak ayal satu gol dan assist membuatnya dinobatkan sebagai man of the match di laga pramusim MU.

Sosok Noam Emeran

Pemain sepak bola berusia 20 tahun awalnya memulai kariernya di klub asal Perancis dengan Entente SSG B. Kemudian pindah ke Amiens U-19. Namun pada 2019, Noam Emeran berkarier ke akademi Manchester United.

Sejak bergabung, ia terus mengalami peningkatan dan Noam Emeran berhasil promosi ke tim U-23 Manchester United pada musim panas 2021. Kini, ia telah berhail buktikan kualitasnya ke Erik ten Hag di tim utama raksasa Liga Inggris.

Pemain keturunan Perancis Rwanda ini bisa beroperasi sebagai sayap kanan maupun kiri. Kontraknya akan habis pada Juni 2024. Namun jika terus menunjukkan konsistensi selama pramusim, maka bukan tak mungkin diangkut ke tim utama Manchester United oleh Erik ten Hag.

Manchester United

Setelah menang atas Leeds United, Manchester United masih akan melakoni laga uji coba pramusim pekan depan.

Pasukan Erik ten Hag akan bertemu Lyon di Edinburg, Rabu (19/7) malam WIB. Akankah pemain muda bisa unjuk gigi lagi? Menarik dinantikan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!