Wah, Bayern Munchen Temukan Kendala Jual Leon Goretzka

Gila Bola – Ada update terbaru dari Leon Goretzka. Bayern Munchen sekarang kesulitan untuk melepas sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya diberitakan oleh Abdendzeitung, bahwa raksasa Liga Jerman siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk Goretzka. Bahkan laporan itu menjelaskan jika Die Roten sudah mentapkan harga sebesar 20 juta euro atau setara Rp 334 miliar.

Namun, sekarang upaya Bayern Munchen menguangkan sang gelandang menemukan kendala yang besar. Pasalnya, Leon Goretzkan belum mau pergi meninggalkan Allianz Arena di bursa transfer musim panas ini.

Ngotot Ingin Bertahan

Diberitakan oleh AZ, bahwa Leon Goretzka sama sekali tidak ada pikiran untuk meninggalkan raksasa Liga Jerman di bursa transfer musim panas ini, meski namanya dikaitkan akan hengkang.

Laporan itu menjelaskan kalau Goreztka percaya diri bisa bertahan. Pemain berposisikan gelandang siap untuk mengamankan tempatnya di bawah asuhan Thomas Tuchel. Artinya, sang pemain siap bersaing dengan Konrad Laimer.

Konrad Laimer sendiri baru saja didatangkan dari RB Leipzig dengan status bebas transfer. Menariknya, posisi Leon Goretzka dengan pemain sepak bola asal Swiss sama-sama di lini tengah.

Leon Goretzka

Pemain sepak bola berusia 28 tahun bergabung dengan Bayern Munchen pada musim panas 2018. Ia juga masih terikat kontrak sampai Juni 2026 mendatang.

Leon Goretzka telah bermain dalam 40 pertandingan musm 2022/23, mencetak 6 gol dan menyumbangkan 6 asisst. Ia juga menjadi bagian tim yang membantu Bayern Munchen menjuarai trofi Liga Jerman.

Sebelumnya, ia merupakan tandem dari Joshua Kimmich. Namun karena Bayern Munchen inginkan perubahan mungkin di musim baru tidak ada lagi duenya bersama Leon Goretzka.

Bayern Munchen

Raksasa Liga Jerman sekarang sedang berupaya mendatangkan striker baru untuk menggantikan Harry Kane. Sayangnya, sampai sekarang kesepakatan dengan Tottenham Hotspur belum terwujud.

Menarik dinantikan apakah Leon Goreztka kan pergi dari Allianz Arena atau tidak di bursa transfer musim panas ini. Jika berhasil bkal membuat raksasa Liga Jerman lega. Pasalnya, bisa membuat Konrad Leimar bisa diduetkan dengan Joshua Kimmich di lini tengah Die Roten mulai musim 2023/24.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!