Manchester United Bakal Bergantung dengan Mason Mount Nih

Gila Bola Mason Mount telah menjalani debut dengan Manchester United. Ia tampil oke dalam kemenangan atas Leeds United di laga pramusim.

Manchester United membuka tur pra musim melawan Leeds United dan meraih kemenangan dengan skor 2-0, Rabu (12/7) malam WIB. Kemenangan dicetak duo pemain muda seperti Noam Emeran dan Joe Hugill.

Sementara Mason Mount didatangkan dari Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Sang pemain langsung dimainkan oleh Erik ten Hag sebagai starter.

Meski tidak bermain 90 menit, tetapi sang pemain telah menampilan performa yang mengesankan. Erik ten Hag cukup yakin pemain sepak bola asal Inggris bisa membantu Manchester United di Liga Inggris dan Eropa mulai musim 2023/24.

Komentar Erik ten Hag

Ditanya soal Mason Mount kepada MUTV, pelatih sepak bola asal Belanda mengatakan Mount adalah pemain yang hebat.

Menurut Erik ten Hag, sang pemain punya skil yang bagus dan ia optimis kehadirannya bisa membuat Manchester United dan para fans tersenyum.

Erik ten Hag sangat meyakini Mason Mount akan sangat berkontribusi banyak untuk Manchester United di Liga Inggris dan ajang lainnya.

Mason Mount

Sementara Mason Mount sendiri sangat senang bisa kembali ke lapangan. Ia juga mengatakan bersama rekannya telah berlatih keras dalam sesi latihan dan kini bisa menunjukkannya selama pramusim.

Mason Mount didatangkan untuk memperkuat lini tengah. Sang gelandang dikontrak jangka panjang selama lima tahun hingga 2028 mendatang. Menariknya, ia juga memiliki opsi setahun untuk diperpanjang.

Untuk mengamankan tanda tangan Mason Mount, Manchester United harus menggelontorkan dana yang cukup besar ke Chelsea di musim panas ini. Diberitakan perlu mengeluarkan uang sebesar 55 juta pounds atau setara Rp 1 triliun.

Manchester United

Kedatangan Mason Mount sangat diharapkan bisa membantu Manchester United bersaing di Liga Inggris dan ajang lain. Sang pemain dianggap gelandang yang dinamis dan bisa membuat permainan MU lebih cair.

Menarik dinantikan kiprah Mason Mount bersama Manchester United selama berada di Old Trafford di bawah asuhan Erik ten Hag.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!