Graham Potter Beri Update Cedera Conor Gallagher dan Reece James, Kontrak N’Golo Kante

Graham Potter akan mengincar ambisi untuk kembali ke jalur kemenangan dan meraih tripoin perdananya di laga besar saat bersiap membawa Chelsea menjamu Manchester United di Stamford Bridge.

Manajer Chelsea Graham Potter berbicara kepada pers jelang pertandingan kandang timnya melawan Manchester United saat dia memberikan pembaruan terbaru tentang kondisi cedera Conor Gallagher dan Reece James, serta membahas situasi kontrak N’Golo Kante dan penangguhan pada Cristiano Ronaldo di kubu lawan, seperti diberitakan via situs resmi klub.

The Blues akan datang ke laga ini dengan melihat lima kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi di bawah asuhan manajer baru berakhir selama pertengahan pekan setelah ditahan imbang tuan rumah Brentford tanpa gol.

Kini Graham Potter akan bersiap menghadapi ujian besar pertamanya sebagai manajer Chelsea saat akan memimpin timnya untuk menghadapi Manchester United, yang akan datang ke laga ini dengan kemenangan 2-0 yang meyakinkan atas Tottenham Hotspur.

Berbicara dalam konferensi pers yang disajikan di situs resmi klub, taktisi Inggris menegaskan tidak ada pemain absen baru sejauh ini selain dari tiga cedera jangka panjang untuk bek kanan Reece James, gelandang bertahan N’Golo Kante dan bek tengah Wesley Fofana.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Ketiganya tidak akan tersedia untuk laga melawan Manchester United tapi memberikan kabar baik tentang kondisi Conor Gallagher yang sudah pulih dari cedera dan sudah mulai berlatih untuk membuatnya tersedia dalam pertandingan melawan pasukan Erik ten Hag.

Tentang situasi kontrak N’golo Kante, Graham Potter mengatakan bahwa fokusnya adalah membantu gelandang Prancis untuk bisa kembali bermain tanpa memikirkan masalah masa depannya, sementara dia menolak untuk berkomentar saat ditanya tengan Cristiano Ronaldo yang diskor klubnya dan membuatnya tidak tersedia untuk laga melawan Chelsea.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaAntonio Conte Nilai Newcastle United Bisa Jadi Tim Berbahaya di Masa Depan
SelanjutnyaFrank Lampard Umumkan Kondisi Tim Everton Jelang Laga Kontra Crystal Palace