Antonio Conte Nilai Newcastle United Bisa Jadi Tim Berbahaya di Masa Depan

Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte memprediksi hal-hal besar untuk Newcastle United setelah awal mereka yang luar biasa di bawah pemilik baru.

Bos Tottenham Hotspur Antonio Conte akan berusaha membawa timnya bangkit dari kekalahan mereka yang mengecewakan di tengah pekan jelang pertandingan kandang melawan Newcastle United pada Minggu (23/10) malam WIB.

Memang Spurs menderita kekalahan yang mengecewakan selama pertengahan pekan setelah mereka berada dalam dominasi total dan gempuran serangan dahsyat dari Manchester United di Old Trafford dan hanya keberuntungan yang membuat mereka terhindar dari kekalahan lebih dari dua gol.

Sekarang Antonio Conte akan mencari reaksi dari timnya ketika mereka menghadapi Newcastle United di laga lanjutan Premier League pada akhir pekan, tapi jelas bahwa pasukan Eddie Howe bukan tim yang mudah untuk dikalahkan.

The Magpies telah sangat mengesankan di awa musim ini dengan mereka hanya kalah sekali dalam 11 pertandingan untuk membawa mereka berada di peringkat keenam klasemen, dengan mereka juga merupakan tim dengan pertahanan paling solid dan clean sheet terbanyak di liga sejauh ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dilansir dari berita London World, manajer Antonio Conte sangat mewaspadai potensi besar yang dimiliki Newcastle United, memperkirakan bahwa tim yang diakuisisi oleh dana PIF Arab Saudi itu akan bisa menjadi tim yang berbahaya di masa mendatang.

Taktisi Italia menambahkan bahwa akan butuh waktu bagi Eddie Howe untuk membantun tim di St James’ Park, tapi dia yakin bahwa The Magpies punya potensi besar di masa mendatang untuk bersaing di zona Eropa, bersaing untuk tempat di Liga Champions, dan bahkan mungkin juga menjadi penantang gelar.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaGantikan Steven Gerrard, Begini Komentar Aaron Danks Jelang Aston Villa vs Brentford
SelanjutnyaGraham Potter Beri Update Cedera Conor Gallagher dan Reece James, Kontrak N’Golo Kante