Entah Kerasukan Apa, Tim Tidak Produktif di Bundesliga, Ujug-ujug Cetak 5 Gol Tadi Malam

FSV Mainz 05 hanya memiliki 11 gol dari 10 pertandingan sebelum ini. Mendadak dalam satu malam mereka kerasukan setan bola dan melesakkan lima gol ke gawang FC Koln pada laga Liga Jerman tadi malam. Bahkan sebenarnya 7 gol jika dua gol lainnya tidak dianulir.

Mainz di posisi 11 klasemen sementara saat pertandingan pekan ke-11 dimulai di Mewa Arena. 90 menit kemudian saat pertandingan usai pada Sabtu dinihari (22/10), Mainz naik ke urutan ketiga klasemen sementara Bundesliga dengan poin 18, melewati sejumlah raksasa lain seperti Eintracht Frankfurt dan Borussia Dortmund.

Lima gol Die Nullfünfer datang dari lima pemain berbeda dari empat negara berlainan. Marcus Ingvartsen asal Denmark memulai hujan gol dengan sepakan dari titik penalti saat laga baru berusia 10 menit. Disusul kemudian Dominik Kohr, pemain Jerman berusia 28 tahun, dengan golnya menit 35 dan pemain Jerman lainnya Anton Stach jelang turun minum. Dua gol lainnya terjadi melalui Aaron Martin asal Spanyol serta Karim Onisiwo, pemain Austria.

Sekedar perbandingan, Mainz mengakhiri musim 2021/22 pada urutan 8 klasemen, sedang FC Koln pada ranking ketujuh.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sebenarnya ada dua kali dari lima head-to-head terbarunya sebelum ini laga kedua tim melibatkan sampai 5 gol, dua kali dengan skor 3-2, tetapi baru kali ini lima gol seluruhnya terjadi di gawang yang sama.

Tuan rumah melepaskan 15 percobaan gol, tujuh tepat sasaran dan sangat efisien karena lima di antaranya berujung gol. Sebaliknya, tim tamu hanya bisa melepaskan dua serangan on target, nihil gol.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Bundesliga

Sebelumnya29 Hari Sebelum Piala Dunia, Messi Cetak 1 Gol, Beri 2 Assist
SelanjutnyaGantikan Steven Gerrard, Begini Komentar Aaron Danks Jelang Aston Villa vs Brentford