Graham Potter Lempar Handuk! Chelsea Belum Siap Perebutkan Trofi Liga Inggris

Gilabola.com – Graham Potter mulai memberikan isyarat menyerah dalam perburuan trofi Liga Inggris pada musim ini.

Pelatih Chelsea, Graham Potter menilai peluang timnya memenangkan trofi Liga Inggris pada musim 2022/23 sulit.

Sejak dibeli oleh Roman Abramovich, klub sepak bola asal London Barat kerap memenangkan trofi bergengsi seperti Liga Inggris dan Eropa. Bahkan sampai di era kepelatihan Thomas Tuchel mereka berhasil juara Liga Champions.

Namun gelar juara Liga Inggris dalam beberapa musim terakhir sulit diraih. Terakhir mereka keluar sebagai pemenang di musim 2016/2017. Pada saat itu, masih dipoles oleh Antonio Conte.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara pada musim ini Liga Inggris juga sangat seru. Pasalnya, Arsenal secara mengejutkan konsisten berada di peringkat pertama atau kedua. Sedangkan Chelsea belum bisa menunjukkan konsistensinya di liga domestik.

Buktinya, dalam empat laga terakhir belum menang. Rinciannya, bermain imbang 2 kali dan kalah masing-masing kontra Brighton dan Arsenal. Akibatnya, posisi mereka di klasemen berada di urutan ketujuh dengan mengemas 21 poin.

Graham Potter kini menggantikan Thomas Tuchel di Chelsea. Tapi sang pelatih menilai The Blues belum siap bersaing memperebutkan trofi Liga Inggris.

Dikutip dari Goal Internasional, Potter mengatakan bersedia latih Chelsea karena sebuah klub sepak bola yang fantastis dan dapat bersaing untuk menangkan trofi apa pun.

Namun Graham Potter juga menjelaskan sekarang ini The Blues tidak berada di posisi untuk menangkan gelar. Dia menyebutkan dalam beberapa musim terakhir mereka kesulitan untuk juarai Liga Inggris dan untuk musim ini bisa dilihat perbedaan poinnya dengan tim peringkat pertama serta kedua.

Chelsea bisa kembali gagal meraih kemenangan di Liga Inggris. Pasalnya, klub sepak bola asal London Barat akan hadapi Newcastle United yang sedang lagi bagus-bagusnya pada hari Minggu (13/11) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Lazio vs Monza, Samai Perolehan Poin AC Milan Di Posisi Runner Up!
SelanjutnyaGelandang Torino Asal Serbia Masuk Radar AS Roma