Granit Xhaka Kembali ke Arsenal Untuk Laga Melawan The Hammers

Mantan gelandang Arsenal, Granit Xhaka, dijadwalkan kembali ke Stadion Emirates untuk menyaksikan mantan timnya menghadapi West Ham United dalam pertandingan Premier League.

Kabar kedatangan Granit Xhaka dan istrinya, Leonita, telah diumumkan melalui media sosial, menegaskan bahwa pasangan tersebut sudah berada di London menjelang duel Premier League antara Arsenal dan West Ham United malam ini.

Pemain asal Swiss tersebut menghabiskan tujuh tahun pengabdian untuk The Gunners sebelum memutuskan pindah ke Bayer Leverkusen pada bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Perjalanan karirnya di Leverkusen telah menunjukkan hasil yang sangat positif, tim besutan Xabi Alonso tersebut saat ini tengah menduduki puncak klasemen Bundesliga dan belum terkalahkan setelah 16 pertandingan.

Libur musim dingin di sepak bola Jerman memberikan kesempatan kepada Xhaka untuk kembali ke Inggris dan menyaksikan pertandingan kandang mantan klubnya melawan West Ham yang akan digelar hari Jumat pukul 03:15 wib.

Dalam wawancara terbarunya, gelandang bertahan ini menyatakan, “Ini akan menjadi kesempatan bagi kami untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para pemain, staf, dan pendukung dengan tulus.”

Kembalinya Xhaka ke Stadion Emirates akan menjadi momen emosional bagi penonton di Emirates dan juga untuk pemain berusia 31 tahun ini, yang selalu mendapat dukungan dari pelatih Arsenal, Mikel Arteta, selama kepemimpinannya.

Ketika kepergian Xhaka diumumkan pada bulan Juli lalu, Arteta menyampaikan, “Kami mengucapkan selamat jalan pada seorang pemain dan pribadi yang fantastis yang dicintai oleh kita semua. Perjalanan bersama yang luar biasa telah dilalui bersamanya, dan dia telah memberikan segalanya untuk klub ini.”

“Pengaruh yang dimiliki Granit terhadap rekan-rekannya di lapangan dan kolega di klub akan menunjukkan seberapa populer dia di antara mereka. Kami tidak dapat mengucapkan terima kasih yang cukup kepada Granit atas pelayanannya dan kontribusinya untuk klub ini selama bertahun-tahun.”

Btw, istrinya cantik banget yah mas Xhaka, bikin salah fokus 😛

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!