Ibrahim Osman, Striker Muda Denmark Incaran Klub-klub Liga Inggris di Bursa Transfer

Dua klub Liga Inggris, Brighton dan Crystal Palace kini sama-sama tengah mengarahkan perhatian mereka pada Ibrahim Osman, penyerang FC Nordsjaelland, dan kemungkinan akan mencoba merekrutnya pada bursa transfer Januari nanti.

Ibrahim Osman, yang saat ini masih berusia 19 tahun, menarik perhatian beberapa klub Eropa usai penampilan hebatnya di Danish Superliga di mana ia telah mencatatkan empat assist dalam 16 pertandingan.

Pemain sayap ini juga turun untuk tim Denmark di kompetisi Eropa, dia telah berpengalaman bermain di ajang Europa Conference League.

Performa menarik Osman tidak luput dari perhatian klub-klub Inggris, di mana Brighton dan Crystal Palace tengah memonitor perkembangannya.

Duo klub Premier League tersebut mungkin akan mencoba mendapatkan tanda tangannya pada bursa transfer Januari untuk mendahului klub-klub lain yang juga menunjukkan minat pada pemain sayap tersebut, seperti Nice yang juga tertarik.

Osman mungkin akan pindah ketika jendela transfer dibuka bulan depan, dan Premier League kemungkinan besar menjadi tujuan yang menarik bagi pemain Nordsjaelland ini.

Pemain kelahiran Ghana ini mencetak gol di fase grup Europa Conference League melawan tim Bulgaria, Ludogorets.

Perkembangan Osman yang pesat ke panggung utama sepakbola memang luar biasa. Ia bergabung dengan FC Nordsjaelland di Denmark pada Januari 2022 dan dengan lancar berintegrasi ke dalam tim utama, memberikan dampak yang signifikan dalam waktu singkat.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Ia telah memantapkan posisinya sebagai pemain kunci bagi timnas Denmark, berkontribusi dengan satu gol dan tiga assist dalam hanya 10 penampilan.

Penampilan luar biasanya telah membuatnya menjadi pusat perhatian bersama bakat-bakat muda lainnya seperti Lamine Yamal dari Barcelona dan Kobby Mainoo dari Manchester United, keduanya juga berdarah Ghana.

Banyak penggemar sepak bola dan para pengamat memuji Ibrahim Osman sebagai pewaris ideal bagi rekannya senegaranya, Ernest Nuamah, yang juga sukses bersama FC Nordsjaelland sebelum pindah ke Olympique Lyon di Ligue 1 Perancis.

Kini semua perhatian akan tertuju pada apakah akan ada penawaran untuk pemain sayap Nordsjaelland ini bulan depan, atau apakah para peminatnya masih akan terus mengikuti perkembangannya.