Guardiola Puji Transformasi Arsenal Era Arteta, Tolak Coret Liverpool dari Penantang Gelar

Pep Guardiola berbicara panjang lebar tentang Mikel Arteta di Arsenal, Liverpool, dan Erling Haaland di Manchester City.

Manajer Manchester City Pep Guardiola memberikan apresiasi besar atas kinerja Mikel Arteta yang berhasil meningkatkan Arsenal sembari menegaskan bahwa dirinya tak mau mencoret Liverpool dari daftar pesaing gelar Premier League musim ini, seperti diberitakan via Liverpool Echo.

Saat ini juara bertahan Premier League menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di liga, tapi mereka masih berada satu poin di belakang The Gunners yang menduduki puncak klasemen usai memenangkan delapan dari sembilan pertandingan mereka sejauh ini.

Tentang Arsenal, Pep Guardiola mengatakan bahwa mereka selama bertahun-tahun gagal bersaing di papan atas klasemen, tapi kehadiran mantan asistennya Mikel Arteta terbukti mampu mentransformasi Meriam London untuk menjadi tim papan atas dan menantang gelar musim ini.

Jurgen Klopp, sementara itu, baru-baru ini merendah dengan mengatakan bahwa timnya mungkin tidak bisa menyaingi Manchester City dalam perburuan gelar Premier League musim ini terutama setelah awal musim mereka yang mengecewakan sejauh ini di liga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi Pep Guardiola menolak untuk mencoret Liverpool dari penantang gelar musim ini, mengatakan bahwa masiha da banyak pertandingan yang harus dimainkan jadi akan terlalu dini untuk membuang The Reds dari persaingan meski mereka saat ini sedang dalam performa yang tidak cukup baik.

Sergio Aguero tak pernah bisa mencetak gol ke gawang Liverpool di Anfield dan ada harapan besar bahwa Erling Haaland bisa memecahkan rekor itu sebagai striker No 9 klub. Ditanya masalah itu, bos Catalan menolak anggapan bahwa itu karena masalah atmosfer di kandang tim Merseyside itu, mengatakan itu hanya karena lawannya yang memang sulit dikalahkan.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaLeon Bailey Kisahkan Hubungannya Dengan Saudara dan Mentor Raheem Sterling
SelanjutnyaStriker Inter Cetak Gol Keempat, Sudah Pastilah Masuk Skuad Argentina