Leon Bailey Kisahkan Hubungannya Dengan Saudara dan Mentor Raheem Sterling

Leon Bailey dan Raheem Sterling sama-sama berasal dari Jamaika dan sekarang bintang Villa membicarakan tentang hubungan merekea.

Penyerang sayap Aston Villa Leon Bailey mengakui bahwa dia memiliki kekaguman yang luar biasa pada Raheem Sterling yang sudah dianggapnya seperti saudara dan mentor, bahkan dia mengenakan jersey No 31 karena ingin mengikuti jejak bintang Chelsea itu, seperti diberitakan via Sky Sports.

Keduanya sebenarnya berasal dari negara yang sama, yakni Jamaikan, tapi penyerang The Blues sudah berada di Inggris sejak lama, meninggalkan QPR U-18 menuju Liverpool U-18 sebelum naik ke skuad utama, pindah ke Manchester City, dan sekarang memperkuat raksasa London Barat.

Dia juga memilih untuk membela timnas Inggris sejak U-16 dan sekarang sudah memiliki 79 caps bersama timnas senior, mencetak 19 gol, tapi Leon Bailey memilih tetap setia pada timnas Jamaika dan telah memiliki 17 caps bersama negaranya, menyumbang tiga gol.

Kini jelang pertemuan keduanya dalam duel Aston Villa vs Chelsea di laga lanjutan Premier League di Villa Park, Leon Bailey menceritakan bagaimana hubungan keduanya, mengatakan bahwa mereka menjalin persahabatan sejak kecil.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Ketika Raheem Sterling kemudian berkembang di Manchester City, penyerang Jamaikan baru menandatangani kontrak profesional pertamanya saat dia mengaku sangat mengagumi dan termotivasi oleh mantan Liverpool itu. Bahkan dia memilih untuk mengenakan jersey No 31 karena ingin mengikuti sosok pemain yang dia anggap sudah seperti saudara tersebut.

Dia juga mengungkapkan bagaimana dirinya dan bintang baru Chelsea itu kerap saling bertukar cerita, saling memberi pesan positif, namun menegaskan bahwa dia siap mengabaikan persahabatannya selama 90 menit untuk membantu Aston Villa mengalahkan pasukan Graham Potter.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaSteven Gerrard Beri Tekanan Pada Graham Potter Jelang Laga Aston Villa vs Chelsea
SelanjutnyaGuardiola Puji Transformasi Arsenal Era Arteta, Tolak Coret Liverpool dari Penantang Gelar