Steven Gerrard Beri Tekanan Pada Graham Potter Jelang Laga Aston Villa vs Chelsea

Steven Gerrard memberi pujian sekaligus memperingatkan tekanan pada Graham Potter soal pekerjaannya di Chelsea.

Manajer Aston Villa Steven Gerrard memperingatkan Graham Potter bahwa menjadi pelatih Chelsea berarti dia memiliki tanggung jawab besar untuk membawa tim bersaing di puncak Premier League dan bersaing di Liga Champions, seperti diberitakan via Football London.

Villa akan berharap memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan di Premier League saat bersiap menjamu The Blues, yang tak terkalahkan sejak dilatih mantan pelatih Brighton itu, imbang sekali dan empat kali menang secara beruntun.

Steven Gerrard sempat berada dalam tekanan di awal musim ini setelah awal musim yang buruk, tapi jelas bahwa keberhasilan menahan imbang juara bertahan Manchester City telah memberi mereka beberapa kepercayaan diri dan akan berharap untuk bisa melanjutkannya melawan raksasa London Barat.

Berbicara kepada Sky Sports sebelum pertandingan, mantan bos Rangers itu memperingatkan Graham Potter tentang tekanan yang berbeda dalam melatih tim sebesar Chelsea dibandingkan dengan klub lamanya Brighton.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dia mengatakan bahwa itu adalah momen besar bagi pelatih Inggris, yang memang jarang dipercaya memimpin tim top Premier League, dan sekaligus momen besar bagi juru taktik berusia 47 tahun itu untuk mendapatkan kesempatan dan kepercayaan melatih di Stamford Bridge, sembari juga menegaskan bahwa dirinya sendiri juga ingin membuktikan diri di Aston Villa.

Steven Gerrard kemudian memperingatkan Graham Potter bahwa tekanan melatih tim besar seperti Chelsea tentu saja berbeda karena itu berarti pelatih akan dituntut membawa tim untuk bersaing di puncak klasemen liga domestik dan bersaing di Liga Champions, apalagi klub besar pasti juga sudah mengeluarkan modal besar untuk bisa mencapai kesuksesan mereka sehingga akan ada tanggung jawab besar.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaLiverpool Kembali Terpukul, Ibrahima Konate Tak Bisa Bermain Kontra Manchester City
SelanjutnyaLeon Bailey Kisahkan Hubungannya Dengan Saudara dan Mentor Raheem Sterling