Striker Inter Cetak Gol Keempat, Sudah Pastilah Masuk Skuad Argentina

Dua kali Inter Milan menang atas oposisi Liga Italia ini dengan skor 5-0, tapi kali ini hanya dua gol saja. Satu gol datang dari Lautaro Martinez, pemain penting yang sudah pasti masuk skuad Argentina untuk Piala Dunia yang akan dimulai satu bulan lagi.

Gol pertama dari Lautaro Martinez saat pertandingan di San Siro ini belum lagi berusia 15 menit dan gol kedua terjadi beberapa saat setelah paruh kedua dimulai dari Nicolo Barella, yang tadi menyediakan assist untuk gol pertama, memastikan Inter meraih tiga poin yang sangat penting dalam usaha tim menolong menyelamatkan musim baru 2022/23 mereka yang buruk.

Bahkan dengan tiga poin melawan Salernitana pada Minggu sore (16/10) ini, Nerazzurri hanya naik ke posisi ketujuh klasemen sementara Liga Italia, satu poin dan satu posisi di atas AS Roma, memiliki enam kemenangan dan empat kekalahan dari 10 pertandingan, mengoleksi 18 poin saja.

Salernitana merupakan tim papan bawah untuk musim lalu, nyaris terdegradasi pada pekan-pekan terakhir musim, dan dua kali dikalahkan oleh Inter dengan skor 5-0 pada Maret 2022 dan Desember 2021, memaksa klub itu mengganti pelatih Stefano Colantuono dengan pelatih anyar Davide Nicola, yang terbukti lebih baik, membawa klub dengan nama lengkap Unione Sportiva Salernitana 1919 S.r.l. ke posisi 12 klasemen sementara dengan 10 poin.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Penampilan domestik Inter terlihat kontras dengan performa mereka di Liga Champions saat menaklukkan Barcelona 1-0 di laga kandang dan main imbang 3-3 di Camp Nou, berpotensi mengirim raksasa Spanyol itu terjun ke Liga Europa untuk musim kedua berturut-turut.

Lautaro Martinez merupakan figur sangat penting dalam skuad Albiceleste di bawah arahan Lionel Scaloni, mencetak satu gol dan menyumbangkan satu assist pada laga di Camp Nou terakhir kali, dengan fotonya saat perayaan gol disukai oleh Lionel Messi. Sikap Messi menyukai foto pencetak gol Inter ke gawang Barca menimbulkan kemarahan pendukung Blaugrana.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaGuardiola Puji Transformasi Arsenal Era Arteta, Tolak Coret Liverpool dari Penantang Gelar
SelanjutnyaChelsea, Man United dan Man City Raih Keuntungan Besar Dari Piala Dunia 2022!