Haaland Bangga Bukan Main Punya Tim Agresif dan Haus Gol Seperti Manchester City

Erling Haaland dan Phil Foden nyaris tak terhentikan dalam derby dan striker Norwegia sekarang mengisyartakan bahwa dia tidak salah memilih klub Manchester.

Erling Haaland mengungkapkan kebahagiannya usai membantu Manchester City meraih kemenangan 6-3 yang luar biasa atas Manchester United selama pertandingan derby mereka di laga lanjutan Premier League pada Minggu (2/10) malam WIB, seperti diberitakan via Sky Sports.

Bomber Norwegia mencatatkan sejarah dengan menjadi pemain pertama yang mencetak hattrick dalam tiga pertandingan kandang berturut-turut di Premier League ketika dia melanjutkan hattricknya ke gawang Crystal Palace dan Nottingham Forest dengan tiga gol lainnya melawan The Red Devils.

Dia mencetak dua gol di babak pertama untuk membawa Manchester City unggul 4-0 di babak pertama sebelum tambahan satu gol lain di babak kedua, dengan Phil Foden juga mencetak hattrick, membawa tuan rumah menghancurkan Manchester United dengan skor 6-3 di Stadion Etihad.

Tambahan tiga gol itu berarti bahwa Erling Haaland sekarang telah mencetak 14 gol hanya dalam delapan penampilannya di Premier League, saat dia juga menjadi pemain tercepat yang mencetak tiga hattrick dalam sejarah Liga Inggris.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang, berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, striker berusia 22 tahun itu mengaku bahwa itu adalah kemenangan yang luar biasa lantaran timnya bisa mencetak enam gol dalam kemenangan di pertandingan kandang, membuatnya tidak bisa berkata apa-apa lagi.

Erling Haaland juga mengungkapkan bagaimana timnya sangat bagus dalam memainkan umpan satu sama lain dan sangat senang dengan bagaimana timnya selalu menjadi tim yang ingin maju, menyerang, dan mencetak gol, mengisyaratkan bahwa dia salah gabung dengan tim dari kota Manchester.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaErik ten Hag Terkejut Pemain Man Utd Kurang Percaya Diri Selama Dibantai Man City
SelanjutnyaPhil Foden Senang Duetnya Dengan Erling Haaland Makin Padu di Manchester City