Phil Foden Senang Duetnya Dengan Erling Haaland Makin Padu di Manchester City

Phil Foden dan Erling Haaland keduanya akan membawa pulang bola pertandingan setelah kemenangan 6-3 Manchester City atas Manchester United di pertandingan derby mereka.

Phil Foden mengaku senang menjadi bagian dari tim Manchester City saat dia mengungkapkan bagaimana dia membangun komunikasi yang padu dengan rekan barunya Erling Haaland usai kemenangan masif mereka atas Manchester United di derby di laga lanjutan Premier League mereka, seperti diberitakan Sky Sports.

Gelandang berusia 22 tahun itu dimainkan sebagai penyerang sayap kanan dalam formasi 4-3-3 yang diturunkan Pep Guardiola dan dia hanya butuh waktu delapan menit untuk membuka skor lewat penyelesaian di dalam kotak penalti usai menerima umpan silang Bernardo Silva.

Dia kemudian menambahkan dua gol lain di menit ke-44 dan menit ke-72, dengan hattricknya bersama trigol lain dari rekan lini depannya Erling Haaland berhasil memberi kemenangan 6-3 yang luar biasa bagi Manchester City dalam pertemuan derby mereka melawan Manchester United.

Bahkan striker Norwegia itu membantu dua gol gelandang Inggris itu dengan dua assistnya, membuat kemitraan mereka di lini depan tampak semakin padu yang menjadi salah satu komponen utama dari kemenangan luar biasa The Citizens atas rival sekota mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang, berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, Phil Foden yang sudah mengoleksi lima gol di musim ini mengungkapkan bagaimana dia sangat senang dengan kemitraan yang dibangun dengan Erling Haaland.

Dia mengatakan bahwa dia telah membangun komunikasi dan hubungan yang bagus dengan rekannya asal Norwegia itu, selalu saling berusaha menemukan satu sama lain sembari mengungkapkan kebahagiannya bisa menjadi bagian dari tim Manchester City yang luar biasa.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaHaaland Bangga Bukan Main Punya Tim Agresif dan Haus Gol Seperti Manchester City
SelanjutnyaAlasan Arsene Wenger Optimis Arsenal Bisa Juara Liga Inggris