Haaland dan Akanji Pulih, Guardiola Senang Skuad Manchester City 100 Persen Fit

Gilabola.com – Pertandingan seru di Premier League pekan ini akan menyuguhkan pertarungan antara Manchester City vs Brentford, dengan pelatih Pep Guardiola siap menghadapi tantangan sulit dari tim yang dilatih oleh Thomas Frank.

Dalam konferensi pers pra-pertandingan, yang kami beritakan dari situs klub, Pep Guardiola mengungkapkan penghargaannya terhadap filosofi sepakbola Brentford dan ancaman yang mereka tawarkan.

Manchester City harus bersiap menghadapi Brentford yang telah menunjukkan performa tangguh pada musim sebelumnya, memenangkan dua pertandingan melawan City di musim 2022/23.

Itu termasuk kemenangan 2-1 sebelum jeda musim dingin dan kemenangan 1-0 di pertandingan terakhir mereka di Premier League, menunjukkan bahwa tim ini tidak bisa diremehkan oleh The Citizens.

Pep Guardiola mengakui kesulitan yang dihadapi timnya melawan Brentford, terutama dengan pendekatan taktis yang cemerlang dari manajer Thomas Frank yang telah memimpin tim selama lebih dari lima tahun.

Dalam pertemuan sebelumnya, Brentford berhasil mencetak dua gol melawan City, menunjukkan kualitas dan keunggulan mereka dalam melawan tim tangguh seperti Manchester City.

Pep Guardiola memberikan penghormatan kepada Thomas Frank dan pemain Brentford yang telah terlatih dengan baik dalam menerapkan pendekatan taktis yang jelas dan efektif.

Manchester City akan masuk ke pertandingan ini dengan suasana yang lebih positif dengan kembalinya striker andalan mereka Erling Haaland ke skuad setelah absen selama dua bulan karena cedera.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Guardiola menyatakan bahwa Haaland memiliki dampak positif dalam permainan tim, dengan rekan-rekannya mencari juru gedor Norwegia tersebut dalam setiap transisi dan umpan.

Kembalinya Erling Haaland dianggap sebagai menjadi dorongan besar bagi Manchester City yang tengah mempersiapkan diri untuk menjalani jadwal yang padat dalam upaya memenangkan trofi.

Manuel Akanji, yang sebelumnya juga absen, kembali tersedia dalam skuad juara bertahan, membuat Pep Guardiola memiliki skuad lengkap menjelang pertandingan sibuk yang menantang.

Juru taktik Catalan menegaskan pentingnya memiliki semua pemain siap dan fit untuk menghadapi masa sibuk, terutama dengan Liga Champions yang semakin dekat, selain juga masih berkompetisi di Piala FA.

Dengan kembalinya Kevin De Bruyne, Erling Haaland, dan kesiapan penuh skuad, Manchester City berharap dapat melanjutkan tren positif mereka setelah kemenangan 3-1 atas Burnley.

Dalam persiapan menghadapi Brentford, Pep Guardiola menunjukkan keyakinannya bahwa skuadnya siap menghadapi tantangan dan memberikan penampilan terbaik dalam pertandingan Premier League yang akan datang.