Mauricio Pochettino Ungkap Alasan Kenapa Chelsea Lepas Armando Broja ke Rival London

Gilabola.comMauricio Pochettino, manajer Chelsea, menyampaikan pandangannya tentang berbagai isu, termasuk transfer pemain, persiapan pertandingan melawan Wolves, respon tim setelah kekalahan, berita tim, dan penilaian tentang para pemain.

Mauricio Pochettino memulai dengan membahas keputusan klub untuk membiarkan Armando Broja pergi dengan status pinjaman, di mana penyerang itu bergabung dengan Fulham di batas waktu transfer.

Dia menyatakan bahwa keputusan tersebut diambil demi memberi Broja kesempatan bermain lebih banyak, dan dia berharap pemain tersebut bisa memanfaatkan peluang tersebut.

Pochettino juga menilai opsi yang dimiliki Chelsea di posisi striker, dengan menyebutkan beberapa nama penyerang di skuad mereka seperti Christopher Nkunku, Nicolas Jackson, dan Deivid Washington.

Menanggapi pertanyaan tentang kesibukan transfer pada jendela Januari, Pochettino mencatat bahwa atmosfer pasar transfer terasa lebih tenang kali ini, dengan jumlah investasi yang jauh lebih rendah dibandingkan tahun sebelumnya.

Dia menyoroti bahwa hal ini merupakan tren yang terlihat tidak hanya di Premier League tetapi juga di liga-liga lainnya, di mana banyak klub yang tidak terlalu sibuk di jendela transfer Januari.

Pochettino juga membahas harapannya terhadap respon timnya dalam pertandingan melawan Wolves. Dia menegaskan bahwa meskipun timnya kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Liverpool, mereka tidak akan mengeluh dan akan terus berusaha untuk memperbaiki performa mereka.

Saat ditanya tentang keputusan wasit dalam pertandingan terakhir, Pochettino mengakui bahwa ada beberapa keputusan yang kontroversial, tetapi dia menolak untuk terlalu banyak mengeluh.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Dia menekankan pentingnya fokus pada perbaikan performa tim daripada terjebak dalam kontroversi wasit, yakin bahwa Chelsea perlu meningkatkan banyak aspek permainan mereka.

Pochettino juga membicarakan kondisi pemain seperti Christoph Nkunku dan Nicolas Jackson, serta pentingnya memperlakukan mereka dengan hati-hati agar tidak memperburuk cedera mereka. Dia menyoroti pentingnya pengembangan pemain secara bertahap dan penuh perhatian.

Selain itu, Pochettino mengulas tentang performa Cole Palmer dan betapa pentingnya untuk tetap realistis dalam mengevaluasi para pemain. Dia menegaskan bahwa semua pemain, termasuk Palmer, perlu berusaha keras untuk terus meningkatkan performa mereka.

Pochettino juga memberikan pandangannya tentang lawan mereka, Wolves, dengan mengakui bahwa tim tersebut memiliki kualitas yang baik dan menjadi ancaman yang serius. Dia menekankan pentingnya fokus dan konsentrasi dalam menghadapi tim lawan.

Terakhir, Pochettino memberikan update tentang kondisi beberapa pemain seperti Levi Colwill dan Trevoh Chalobah, sambil menegaskan bahwa keputusan tentang keterlibatan mereka dalam pertandingan akan diambil setelah mempertimbangkan kondisi fisik dan medis mereka.