Ten Hag Ungkap Tiga Pemain Manchester United Bakal Absen Saat Jamu The Hammers

Gilabola.com – Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan sejumlah pembaruan skuad menjelang pertandingan melawan West Ham United di Old Trafford pada hari Minggu.

Setelah kemenangan dramatis 4-3 melawan Wolves, Erik ten Hag berbicara kepada media mengenai berita tim, situasi striker, dan Financial Fair Play (FFP) jelang laga Manchester United melawan West Ham United.

Taktisi Belanda menyampaikan bahwa Sofyan Amrabat akan kembali pada hari Sabtu setelah absen karena keikutsertaannya di Piala Afrika, hanya saja sekarang timnas Maroko sudah tersingkir.

Namun, bek sayap Tyrell Malacia dan gelandang Mason Mount tidak diharapkan kembali. Victor Lindelof, yang dalam perjalanan kembali, kemungkinan akan tampil setelah berlatih dengan tim.

Manajer United mengakui keinginan untuk mendapatkan striker setelah cedera Anthony Martial, tetapi mengonfirmasi bahwa hal itu tidak mungkin karena batasan Financial Fair Play (FFP).

Dalam mengatasi kekosongan tersebut, Erik ten Hag menyebut nama-nama seperti Omari Forson, Amad Diallo, dan Marcus Rashford yang bisa mengisi peran di lini depan untuk bergantian dengan Rasmus Hojlund.

Terkait pemain cedera, kabar terbaru tentang Aaron Wan-Bissaka diungkap, dengan Ten Hag mengindikasikan bahwa pemain tersebut mungkin absen pada pertandingan melawan West Ham.

Wan-Bissaka dikabarkan mengalami masalah pada kakinya, meskipun detail lebih lanjut tidak diungkapkan, jadi Diogo Dalot akan terus bermain di bek sayap kanan, dengan Luke Shaw di bek sayap kiri.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Tentang Casemiro, Ten Hag menjelaskan keputusannya untuk menggantinya setelah memberikan penalti. Dia menyatakan keyakinan bahwa pemain tersebut akan semakin baik seiring dengan bertambahnya waktu bermain.

Taktisi Belanda juga memberikan klarifikasi mengenai pergantian pemain lainnya, seperti Lisandro Martinez, yang keluar sebagai tindakan pencegahan, terlebih bek Argentina itu baru kembali dari cedera.

Mengenai perkembangan cedera Mason Mount, Erik ten Hag mengungkapkan bahwa gelandang internasional Inggris tersebut masih berjuang dengan cedera yang dideritanya sejak awal musim.

Meskipun berharap untuk melihatnya kembali bermain bagi Manchester United musim ini, juru taktik berusia 54 tahun menekankan pentingnya memastikan pemulihan yang tepat tanpa memaksakan diri.

Dalam pembahasan mengenai FFP, Ten Hag menyuarakan kefrustrasiannya terhadap peraturan tersebut. Dia mengkritik kebijakan yang mewajibkan penjualan pemain untuk memenuhi aturan FFP, menyatakan bahwa itu bukan cara yang ideal untuk membangun tim.

Manajer Belanda itu mengajukan pertanyaan apakah peraturan FFP terlalu ketat dan apakah hal itu menghilangkan kegembiraan pada bursa transfer, tidak hanya bagi Manchester United, tetapi juga tim-tim lain di Premier League lainnya.