Hadapi Brighton, Jordan Henderson Minta Bantuan ke Fans

Jordan Henderson harap ada kebisingan yang diciptakan fans Liverpool saat bersua Brighton.

Jordan Henderson sepertinya sangat mewaspadai Brighton. Pemain kunci Liverpool meminta bantuan khusus ke fans saat The Reds bertemu The Seagulls.

Liverpool dan Brighton akan saling berhadapan dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23. Duel kedua tim akan berlangsung di Anfield, Sabtu (1/10) malam WIB.

Klub sepak bola asal Merseyside di awal musim Liga Inggris belum tampil oke. JordanĀ  Henderson dan kolega masih kesulitan untuk menang. Dari 6 pertandingan yang sudah mereka jalani baru menang 2 laga.

Dengan hasil yang kurang memuaskan, Liverpool sekarang bertengger di peringkat kedelapan klasemen dengan poin 9. Sedangkan mereka usai jeda internasional menghadapi Brighton, yang mana sejauh ini telah memberikan kejutan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski Brighton sudah melakukan pergantian pelatih dari Graham Potter ke Roberto De Zerbi, namun tetap saja The Seagulls bisa membuat Liverpool gagal meraih hasil positif. Oleh karena, Jordan Henderson berharap ada dukungan besar dari fans The Reds. Seperti kita ketahui, mereka dikenal paling bersemangat dalam berikan dukungan hingga membuat kebisingan.

Bicara kepada The Mirror dikutip dari tribalfootball, Jordan Henderson anggap laga lawan Brighton tidak mudah. Dia bisa bilang begitu karena The Seagulls telah membuktikannya di Liga Inggris.

Dengan demikian, pesepak bola 32 tahun berharap ada dukungan yang besar dari fans saat melawan Brighton. Pasalnya, dia meyakini dengan kebisingan yang biasa diciptakan oleh para suporter bisa membuat tim tamu kena mental saat berlaga.

Perlu diketahui, Liverpool memiliki tribun yang bernama stand Kop. Tribun ini menampung para suporter tuan rumah yang paling vokal atau paling bersemmangat dan biasa dikenal Kopites.

Brighton sendiri sekarang bertengger di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan poin 13 dari 6 laga.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBarcelona Tekad Berpisah dengan Dua Kaptennya di Bulan Januari
SelanjutnyaWilliam Saliba Mulai Jual Mahal Nih ke Arsenal!