Hadapi Manchester City, Eddie Howe Minta Ini ke Pemain Newcastle United

Gila BolaEddie Howe mendorong para pemain Newcastle United untuk tidak takut takut hadapi Manchester City. Ia ingin agar timnya bermain tampil habis-habisan.

Newcastle United akan menghadapi Manchester City di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23, Sabtu (4/3) malam WIB. Laga ini diprediksi akan sangat seru karena kedua tim membutuhkan kemenangan.

Di atas kertas, The Citizens dengan materi pemainnya jelas diunggulkan bisa menang. Di sisi lain, Newcastle Unted juga punya catatan kurang bagus ketika bermain di Etihad Stadium. Tercatat dalam 13 laga mereka selalu kalah, bahkan terkadang kerap dikalahkan dengan skor telak sepert 5-0 sampai 4-0.

Namun Eddie Howe mendesak agar pemain Newcastle United berani hadapi pasukan Pep Guardiola di laga tandang pada putaran kedua Liga Inggris 2022/23.

Ajukan Permintaan 

Bicara di situs resmi klub, Eddie Howe mengatakan anak asuhnya harus menjadi yang terbaik melawan Manchster City. Ia sadar laga menghadapi tim langganan lima besar akan sulit.

Lebih lanjut, sang pelatih juga meminta agar timnya bertahan dengan sangat baik dan harus pintar dalam mengedalikan bola. Eddie Howe mendesak agar pemain Newcastle United harus bisa timbulkan ancaman dalam pertndingan big match Liga Inggris dan ia optimis anak asuhnya bisa melakukannya.

Sekedar informasi, The Citizens ingin menang agar bisa mengejar poin Arsenal di urutan pertama dan Newcastle Unted ingin tiga poin agar mereka bisa bermain di Liga Champions.

Beberkan Target Newcastle United

Dengan 15 laga tersisa di Liga Inggris, persaingan untuk untuk finis di papan atas semakin memanas. Eddie Howe akui Newcastle United sedikit tersendat belakangan ini mendapatkan kemenangan.

Lebih lanjut, pelatih sepak bola yang pernah tangani mengungkapkan itu semua tak lepas mereka fokus ke final Piala Liga. Tapi ia bisa pastikan sekarang fokus mereka sepenuhnya akan ke Liga Inggris dan ingin melihat The Magpies finis di papan atas.

Newcastle United dalam tiga laga terakhir tandangnya di Liga Inggris belum menang. Terakhir menang pada Desember 2022 di markas Leicester City.

Menang Jadi Makin Seru

Andai The Magpies berhasil menang di kandang Manchester City membuat persaingan untuk finis di posisi keempat semakin panas. Sebab, membuat mereka akan terpaut satu angka dengan Tottenham Hotspur.

Menarik dinantikan apakah Newcastle United bisa meraih kemenangan di markas Manchester City atau tidak.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!