Prediksi AS Roma vs Juventus, Waspada, Nyonya Tua Sedang Dalam Performa Terbaik

Gila Bola – Setelah menderita kekalahan mengejutkan dari tim yang tidak pernah menang sebelumnya di Serie A, AS Roma akan menjamu Juventus yang sedang dalam performa terbaik mereka dalam pertandingan di stadion Olimpico pada Senin (5/3) dini hari WIB.

Sebelum pertandingan akhir pekan lalu, Cremonese gagal memenangkan satupun dari 23 pertandingan mereka di Serie A, namun AS Roma secara mengejutkan kalah dari tim dasar klasemen tersebut dengan skor 2-1 selama pertengahan pekan.

Leonardo Spinazzola sempat menyamakan kedudukan dari gol pembuka Frank Tsadjout, namun tim ibukota kemudian kebobolan gol penalti di menit ke-83 melalui Daniel Ciofani untuk membuat AS Roma masih tertahan di peringkat kelima klasemen dengan 44 poin dari 24 pertandingan mereka.

Juventus, sementara itu, terus melanjutkan kebangkitan mereka setelah meraih kemenangan dengan skor 4-2 atas Torino selama akhir pekan lalu untuk perlahan membuka harapan mereka lolos ke sepak bola Eropa musim depan melalui jalur domestik.

Hasil itu berarti Juventus sekarang telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di Serie A untuk membuat mereka berada di peringkat ketujuh klasemen dengan 35 poin dari 24 pertandingan mereka, meski sebenarnya mereka harusnya bisa memiliki 50 poin saat ini dan duduk di urutan kedua jika bukan karena penalti 15 poin yang mereka miliki karena masalah pada para petinggi mereka.

Berita Tim Roma

Ebrima Darboe menjadi masalah cedera tunggal bagi AS Roma, selain manajer Jose Mourinho yang mungkin tidak bisa mendampingi timnya karena dikartu merah di laga sebelumnya.

Dengan formasi 3-4-2-1, Tammy Abraham akan terus diandalkan sebagai juru gedor tim, dengan Paulo Dybala akan berkesempatan bereuni dengan mantan klubnya dan Lorenzo Pellegrini akan membantu di sampingnya.

Leonardo Spinazzola, Nemanja Matic, Bryan Cristante, dan Zeki Celik akan bermain di kuartet lini tengah, sementara Roger Ibanez, Chris Smalling, dan Gianluca Mancini akan mengawal Rui Patricio di pertahanan.

Berita Tim Juventus

Masalah cedera Juventus terus membaik meski Arkadiusz Milik tetap tidak tersedia, tapi Paul Pogba akhirnya memainkan debut kompetitifnya bagi klub, tapi dia tidak akan starter di sini.

Dalam formasi 3-5-2, Angel di Maria dan Dusan Vlahovic akan terus diandalkan di depan, yang berarti Frederico Chiesa harus memulai dari bench, dengan Nicolo Fagioli, Manuel Locatelli, dan Adrien Rabiot mengisi lini tengah.

Juan Cuadrado dan Filip Kostic harus mempertahankan tempat mereka di sisi sayap, sedangkan trio Brasil Danilo, Gleison Bremer, dan Alex Sandro tetap bermain di tiga bek sejajar.

Prediksi

Juventus memiliki rekor yang bagus dalam sejarah pertemuan ini karena mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan AS Roma di semua kompetisi, memenangkan tiga dari lima pertandingan tersebut.

Juventus juga mencetak setidaknya dua gol dalam tiga pertandingan tandang terbaru mereka melawan AS Roma, tidak terkalahkan selama periode tersebut dengan meraih dua kemenangan.

Terlepas dari masalah mereka di luar lapangan, Juventus telah memenangkan 12 dari 15 pertandingan terakhir mereka di Serie A dan hanya kalah sekali dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di musim ini.

Kedua tim sama-sama cukup berbahaya dari situasi bola mati dan situasi seperti ini bisa sangat menentukan pertandingan mereka dan sementara skor imbang akan menjadi skor yang cukup ideal, tapi kami sedikit mengunggulkan Juventus di pertandingan ini.

Prediksi Skor : AS Roma 1-2 Juventus

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!