Prediksi Inter Milan vs Lecce, Bangkit dan Rebut Kembali Posisi Dua Besar Klasemen!

Gila BolaInter Milan akan berusaha untuk merebut kembali tempat mereka di posisi kedua klasemen saat menjamu Lecce di laga lanjutan Serie A pada Senin (5/3) dini hari WIB di stadion Giuseppe Meazza.

Inter Milan menelan kekalahan mengejutkan di kandang Bologna selama akhir pekan lalu saat gol tunggal Ricardo Orsolini di menit ke-76 cukup untuk memberi kemenangan bagi tuan rumah.

Hasil itu tidak hanya membuat Inter Milan melihat poin mereka disamai AC Milan dengan 47 poin dari 24 pertandingan, tapi sekarang mulai kehilangan tempat mereka di posisi kedua setelah digusur Lazio, yang secara mengejutkan baru saja berhasil mengalahkan Napoli di kandangnya.

Lecce, sementara itu, mengakhiri tiga pertandingan tanpa kekalahan mereka dengan kekalahan 0-1 di kandang dari Sassuolo selama akhir pekan lalu di laga lanjutan Serie A mereka.

Kurangnya penyelesaian akhir, saat mereka gagal mengarahkan satupun tembakan tepat sasaran dari 16 percobaan mereka, membuat tim besutan Marco Baroni dihukum saat Kristian Thorstvedt mencetak gol tunggal kemenangan bagi Neroverdi untuk membuat kedua tim bertukar posisi di patan klasemen sementara Serie A.

Berita Tim Inter Milan

Joaquin Correa dan Milan Skriniar masih tidak tersedia bagi Inter Milan karena cedera, sementara Frederico Dimarco diragukan karena cedera ringan.

Absennya kedua nama itu kemungkinan akan membuat Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni, dan Matteo Darmian diandalkan di tiga bek tengah sejajar, sementara Robin Gosens dan Denzel Dumfries di kedua sisi sayap.

Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella harus terus menjadi pilihan utama di lini tengah bersama Hakan Calhanoglu, sedangkan Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku akan berduet di lini depan.

Berita Tim Lecce

Federico Baschirotto diskors untuk pertandingan ini, sedangkanĀ  Kastriot Dermaku dan Marin Pongracic tidak tersedia karena cedera, sementara Joel Voelkerling Persson diragukan.

Dalam formasi 4-3-3, Lecce akan terus mengandalkan Valentin Gendrey, Alessandro Tula, Samuel Umtiti, dan Antonino Gallo untuk melindungi penjaga gawang Wladimiro Falcone.

Alexis Blin, Morten Hjulmand, dan Joan Gonzalez akan memastikan timnya bisa memenangi duel di lini tengah, sementara Gabriel Strefezza, Assan Ceesay, dan Frederico Di Francesco akan mengisi trio pendobrak serangan.

Prediksi

Inter Milan memiliki rekor yang sangat bagus dalam sejarah head to head ini setelah memenangkan delapan pertandingan kandang terakhir mereka melawan Lecce di semua kompetisi.

Inter Milan tidak berada dalam persaingan gelar Serie A di musim ini karena sudah tertinggal 18 poin dari Napoli, tapi harus memastikan tetap all-out untuk mempertahankan posisi mereka di empat besar klasemen.

Lecce akan sangat kehilangan Federico Baschirotto, dan sementara menarik untuk dinantikan duel Romelu Lukaku kontra Samuel Umtiti, kami mendukung kemenangan tuan rumah di sini.

Prediksi Skor : Inter Milan 2-0 Lecce