Hampir Dijual, Sekarang Conor Gallagher Yakin Bakal Diganjar Chelsea kontrak Baru

Gilabola.com – Dari hampir dijual selama jendela transfer musim panas lalu, sekarang Conor Gallagher yakin bahwa setelah memainkan peran penting untuk Chelsea, dia akan segera diganjar kontrak baru.

Gelandang produk akademi klub itu sebelumnya sempat menjalani masa pinjaman yang sukses di Crystal Palace pada musim 2021/2022, di mana dia mencetak delapan gol dan lima assist dalam 39 penampilan.

Dia kemudian ditarik pulang untuk musim 2022/2023, sayangnya bahwa di tengah musim buruk Chelsea, dia menjadi salah satu pemain yang menjadi sasaran kritik dari para fans klub.

Itu adalah kinerja yang memang jauh dari produktif karena dia hanya mencetak tiga gol dan satu assist dalam 45 penampilan di semua kompetisi yang berperan pada kejatuhan The Blues di musim lalu.

Pada akhirnya, Conor Gallagher kemudian banyak dikaitkan dengan pintu keluar selama musim panas di tengah minat dari beberapa klub Premier League yang tertarik untuk mengontraknya.

Namun, saat manajer baru masuk yaitu Mauricio Pochettino, maka gelandang berusia 23 tahun itu dinilai sebagai pemain penting klub dan dipertahankan di Stamford Bridge untuk musim 2023/2024 ini.

Conor Gallagher membalas kepercayaan manajernya dengan performa yang meningkat dari musim lalu, sudah mengemas empat assist dalam 12 penampilannya di Premier League saat Chelsea terus memperbaiki tim.

Kontraknya saat ini di Stamford Bridge hanya akan tersisa 18 bulan, namun gelandnag itu berharap bisa menandatangani kontrak baru dan mengatakan persaingan tambahan pada akhirnya membuatnya menjadi pemain yang lebih baik.

Gelandang internasonal Inggris berusia 23 tahun itu mengatakan, yang kami kutip beritanya dari Metro, “Saya yakin masalah ini akan terselesaikan, semua orang tahu Chelsea adalah klub saya dan saya senang bermain untuk mereka.”

Lebih lanjut, Conor Gallagher menyebut bahwa dia sangat menyukai para fans Chelsea yang menurutnya luar biasa saat yakin bahwa masalah kontrak barunya akan selesai dengan segera.

Sementara saat ditanya soal situasi transfernya selama musim panas, gelandang tersebut mengatakan bahwa itu adalah periode yang gila saat The Blues memiliki bisnis musim panas yang sangat-sangat sibuk.

Dia pun mengaku bahwa dia sempat khawatir dengan tempatnya di Chelsea, terutama dengan banyak pemain top yang datang, yang membuatnya merasa bahwa peluang bermainnya akan kecil.

Tapi pada akhirnya dia bertekad untuk untuk membuktikan kepada manajer Mauricio Pochettino mengapa dia cukup bagus untuk bermain juga dan dia yakin bahwa dia telah melakukannya musim ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!