Harapan Son Heung-Min Usai Richarlison Kembali Cetak Gol untuk Tottenham Hotspur

Gila Bola – Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min punya harapan besar kepada Richarlison. Ia berharap kontribusi kemenangan rekannya bisa meningkat kepercayaan dirinya.

Richarlison tampil gemilang saat Spurs melawan Sheffield United di pekan kelima Liga Inggris, Sabtu (16/9) malam WIB. Sempat tertinggal dulu lewat gol Gustavo Hamer, klub sepak bola asal London Utara mampu bangkit.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Richarlison yang sedang dalam sorotan mampu mencetak gol di menit 90+8. Ia juga mampu pemberi assist untuk gol yang dicetak oleh Dejan Kulusevski. Skor 2-1 menjadi kemenangan Tottenham Hotspur.

Ini bukti Richarlison telah bangkit setelah sebelumnya terpuruk. Diketahui, ia kesulitan mencetak gol baik di Tottenham Hotspur dan timnas Brasil. Akibat tertekan, sang pemain memutuskan ke psikolog untuk memperbaiki mentalnya. Son Heung-Min pun berharap usai rekannya kembali membuka keran gol dapat membuatnya lebih baik.

Harapan Son Heung-Min

Dikutip dari dari sportsmax, Son Heung-Min mengatakan bukan hanya dirinya saja usai Richarlison kembali bikin gol. Ia menjelaskan semuanya dalam tim sangat bahagia atas keberhasilan sang pemain cetak gol.

Son Heung-Min tahu betul tidak mudah bagi rekannya. Namun pemain sepakbola asal Korea Selatan berharap gol dan assist yang dibuatnya kontra Sheffield United bisa meningkatkan kepercayaan dirinya.

Menurut Son Heung-Min, kemenangan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris atas Sheffield United karena keberhasilan Richarlison mengubah permainan.

Ingin Suasana Ini Terus Dibangun 

Son Heung-Min juga mengungkapkan keberhasilan Richarlison bisa kembali cetak gol, karena di Tottenham Hotspur adanya kekeluargaan.

Meski Richarlison telah berhasil mencetak gol, tetapi Son Heung-Min berharap agar rekan satu timnya dapat mendukung eks pemain Everton tersebut.

Lebih lanjut, Son Heung-Min juga tegaskan juga akan bersedia untuk membantu Richarlison berdasarkan pengalaman dan dari segi permainan.

Richarlison Sudah Cetak Berapa Gol?

Sejak bergabung ke klub Liga Inggris asal London Utara pada musim panas 2022, Richarlison baru mengemas 5 gol plus 5 assist dalam 41 pertandingan.

Menarik dinantikan apakah gol Richarlison akan kembai bertambah atau tidak di pekan selanjutnya di Liga Inggris.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!