Harry Kane Mau Manchester United, Tottenham Hotspur Minta Harry Maguire?

Gila Bola – Di tengah rumor transfer yang mengaitkan kepindahan Harry Kane ke Manchester United, sekarang Tottenham Hotspur yang kemudian dikabarkan bisa berminat untuk mengontrak Harry Maguire.

Itu bukan tanpa alasan karena bek internasional Inggris itu sangat penting untuk memenuhi kuota pemain lokal bagi Spurs untuk musim depan dan dia juga tampaknya tersedia di pasar transfer musim panas ini.

Harry Maguire telah kehilangan tempatnya di tim utama Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag, yang lebih menyukai Raphael Varane, Lisandro Martinez dan Victor Lindelof.

Minat Tottenham Hotspur

Spurs saat ini bersiap untuk menyambut era baru dengan Ange Postecoglou telah ditunjuk sebagai manajer baru mereka untuk menggantikan Antonio Conte, setelah sebelumnya Cristian Stellini dan Ryan Mason dijadikan sebagai pelatih karetaker.

Menurut The Telegraph, Tottenham Hotspur yang ingin membangun skuad untuk musim depan sekarang mempertimbangkan transfer Harry Maguire dari Manchester United untuk memenuhi kuota pemain lokal mereka.

Bahkan kabarnya Harry Kane yang merekomendasikan rekan senagaranya itu ke petinggi Spurs dan itu sesuatu yang wajar mengingat bek tengah itu tampil bagus saat membela The Three Lions, tapi kerap blunder saat memperkuat The Red Devils.

Dilibatkan Transfer Kane?

Rumor minat Tottenham Hotspur pada Harry Maguire ini datang setelah Manchester United banyak dikaitkan dengan usaha untuk bisa memikat Harry Kane ke Old Trafford di musim panas ini.

Kontrak striker internasional Inggris itu di London Utara akan berakhir tahun depan, tapi Spurs tetap jual mahal saat belakangan ini Real Madrid juga dikabarkan ikut masuk dalam perburuan transfer.

Sekarang Manchester United tentu akan berharap bahwa minat Tottenham Hotspur pada Harry Maguire adalah nyata dan itu akan membawa mereka lebih muda untuk mengontrak Harry Kane.

Harapan Postecoglou

Sementara itu, manajer baru Ange Postecoglou dikabarkan berharap bahwa dia bisa mempertahankan Harry Kane di Tottenham Hotspur musim depan mengingat striker itu adalah pemain utama di tim barunya.

Kesempatan untuk bekerja bersama mantan bos Celtic dan Harry Maguire di London Utara bisa saja kemudian meyakinkan penyerang berusia 29 tahun untuk bertahan di Spurs setidaknya untuk satu tahun lagi.

Tapi jelas itu juga akan merugikan Tottenham Hotspur jika Harry Kane melakukannya tanpa menandatangani kontrak baru karena berarti dia malah bisa pergi bebas transfer tahun depan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!