Harvey Elliott Tegaskan Tekad Untuk Bisa Jadi Pemain Penting Dalam Kesuksesan Liverpool

Gila BolaHarvey Elliott menegaskan tekadnya untuk memainkan peran sentral dalam kesuksesan Liverpool, baik di dalam maupun di luar lapangan, ketika musim baru Premier League telah dimulai.

Ketika ditanya tentang tujuannya dalam musim 2023/2024, yang kami beritakan dari Liverpoolfc.com, gelandang berusia 20 tahun itu menyatakan niatnya untuk terus berkembang.

Dia menggambarkan musim sebelumnya sebagai musim penuh pertamanya di Premier League, yang telah memberinya kesempatan untuk beradaptasi dengan tuntutan pertandingan dan memahami cara menjaga fisiknya dengan lebih efektif.

Harvey Elliott menyatakan kepuasannya atas perkembangan yang telah dia capai di musim sebelumnya dan sekarang melihat musim mendatang sebagai peluang untuk terus meningkatkan kualitas dirinya.

Dalam wawancara tersebut, pemain berusia 20 tahun itu juga membahas tentang kepemimpinan dalam tim. Meskipun beberapa pemain veteran telah meninggalkan skuad, dia berpendapat bahwa saatnya bagi pemain lain untuk muncul sebagai pemimpin di lapangan.

Gelandang timnas Inggris U-21 tersebut meyakini bahwa semua anggota tim di skuad Jurgen Klopp memiliki peran penting dalam setiap pertandingan dan bahwa dukungan kolektif sangat penting.

Harvey Elliott menekankan pentingnya membantu pemain baru yang telah gabung dengan Liverpool untuk beradaptasi dengan cepat. Dia memberikan pujian khusus kepada Dominik Szoboszlai dan Wataru Endo, yang baru-baru ini tampil dalam pertandingan debut mereka untuk klub.

Menurut Elliott, Szoboszlai telah menunjukkan kualitas luar biasa dalam pertandingan melawan AFC Bournemouth. Dia kemduian mengapresiasi semangat dan ketekunan Endo yang terus bermain dengan intensitas yang sama sejak masuk ke lapangan hingga akhir pertandingan.

Lebih lanjut dalam wawancara dengan situs klub tersebut, gelandang berusia 20 tahun itu membahas tentang pentingnya memberikan dukungan kepada pemain baru yang baru saja tiba di klub.

Dia mengakui bahwa transisi ke lingkungan baru bisa menjadi pengalaman yang menantang, dan sebagai rekan setim, mereka harus merasa diterima dan nyaman. Elliott percaya bahwa pemain baru adalah bagian tak terpisahkan dari tim dan harus diberdayakan untuk berkontribusi.

Gelandang muda itu juga merinci tentang kompetisi dalam tim. Dia menghargai bahwa skuad Liverpool memiliki sejumlah pemain berbakat dan berkualitas dunia, dan menganggap persaingan sehat sebagai hal positif.

Menurutnya, setiap pemain di tim memiliki tujuan bersama untuk mencapai kesuksesan bersama. Dia menilai bahwa semangat kerja tim, yang diimbangi dengan persaingan sehat, akan membantu tim meraih kemenangan dan prestasi yang diinginkan.

Elliott mengakhiri wawancara dengan menekankan pentingnya menjaga kesatuan tim dan saling mendukung. Dia mengakui bahwa musim mendatang akan membawa tantangan dan momen penting, tetapi dia yakin bahwa kerjasama dan semangat positif dalam tim akan membantu mereka menghadapi semua hal dengan penuh keyakinan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!