Update Transfer 23/8 : Hugo Lloris, Joao Cancelo, Sergio Ramos, Karim Benzema, Randal Kolo Muani

Gila Bola – Penjaga gawang Tottenham Hotspur Hugo Lloris telah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Lazio karena tidak ingin menjadi kiper cadangan, seperti yang diungkap Fabrice Hawkins.

Kiper kawakan Perancis itu masih terbuka pada tawaran untuk pindah, tapi juga tidak menutup kemungkinan untuk terus bertahan di Spurs meski dia juga sekarang tidak lagi jadi pilihan utama yang digaransi dengan Guglielmo Vicario telah mengambil tempatnya.

Kepindahan Joao Cancelo ke Barcelona dalam kesepakatan pinjaman dari Manchester City bisa diselesaikan pada pekan ini dengan semua pihak yang terlibat hampir menyetujui kesepakatan.

Florian Plettenberg memberitakan bahwa itu akan menjadi kesepakatan pinjaman yang berdurasi satu tahun dengan opsi pembelian, dengan rincian akhir sekarang sedang diperiksa sebelum tes medis dijadwalkan.

Kepindahan Sergio Ramos ke Galatasaray sekarang sedang menarik untuk dilihat dengan kesepakatan tersebut pada dasarnya didasarkan pada kualifikasi klub tersebut untuk lolos ke Liga Champions.

Diario ASĀ mengungkapkan bahwa bek kawakan Spanyol itu terbuka pindah ke klub Turki, yang akan menghadapi Molde di leg pertama play-off Liga Champions, yang akan menentukan transfer mantan Real Madrid dan PSG tersebut.

Sheffield United saat ini tengah mendekati kesepakatan transfer untuk mengontrak striker muda timnas Inggris Cameron Archer dalam kesepakatan transfer yang bernilai sekitar Rp 370 Milyar.

Menurut berita yang diungkap David Ornstein, Villa akan menyertakan klausul buy-back dalam kesepakatan transfer striker muda mereka, seperti yang mereka lakukan pada kepindahan Aaron Ramsey ke Burnley.

Brentford telah mengajukan proposal baru ke Fiorentina untuk pemain sayap Argentina Nico Gonzalez setelah tawaran pembuka mereka ditolak oleh klub Serie A itu dua pekan lalu.

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa tawaran tersebut akan melebihi paket transfer senilai Rp 662 Milyar, yang diperkirakan bisa mencapai Rp 712 Milyar, sementara pihak pemain juga mendapatkan tawaran gaji yang cukup besar.

Manajer Nuno Espirito Santo dilaporkan telah memberi tahu dewan Al-Ittihad bahwa Karim Benzema tidak cocok dengan gaya taktiknya dengan dia sejak awal tidak tertarik untuk mengontrak pemenang Ballon d’Or itu.

Menurut surat kabar Al-Awsat, situas itu menyebabkan ketegangan di antara kedua belah pihak dengan sang manajer sudah menolak permintaan striker Perancis yang meminta ban kapten, dengan mantan penyerang Real Madrid itu juga sekarang merasa tidak nyaman di lingkungan klub Saudi tersebut. Pintu transfer pun sekarang terbuka.

Paris Saint-Germain memiliki proposal baru mereka yang hampir siap untuk diajukan ke Eintracht Frankfurt guna mengontrak Randal Kolo Muani di jendela transfer musim panas ini.

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa penyerang internasional Perancis itu mendorong kepindahannya ke PSG usai dia menyetujui kontrak lima tahun dengan klub Ligue 1 tersebut minggu lalu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!