Hasil Brentford vs Liverpool, Skor Akhir 1-4

Gila Bola – Brentford menjamu Liverpool di pekan ke-25 Liga Inggris musim 2023/2024, laga ini menjadi menentukan bagi The Reds yang sedang dalam persaingan meraih gelar juara. Update terus perkembangan hasil pertandingan di halaman ini!

Hasil Pertandingan Brentford vs Liverpool

Berita Jalannya Pertandingan

  • Gol pertama terjadi di menit ke- 35 dari serangan balik setelah tendangan bebas Brentford, di mana van Dijk berhasil menyundul bola dari kotak penaltinya sendiri. Jota kemudian memenangkan duel udara dan langsung mengirimkan bola ke Nunez, yang berhasil menghadapi Flekken dan mencetak gol melalui sundulannya yang mengangkat bola melampaui kiper lawan, skor 0-1.
  • Gol kedua pada menit ke-55 babak kedua berkat umpan indah dari Mohamed Salah kepada Mac Allister, yang berhasil melewati bek lawan dan mencetak gol untuk menggandakan keunggulan Liverpool menjadi 0-2.
  • Pertandingan ini juga menandai kembalinya Mo Salah ke daftar pencetak gol setelah absen sejak awal tahun. Ia tidak hanya memberikan assist, tetapi juga berhasil mencetak gol setelah menerima umpan panjang dari Kelleher dan mengalahkan Collins serta Flekken dengan tembakan yang melewati sudut jauh gawang, merubah kedudukan menjadi 0-3 pada menit ke-68 untuk keunggulan Liverpool.
  • Meskipun Brentford berhasil mencetak gol balasan melalui tembakan Reguilon yang diselamatkan oleh Kelleher, namun Ivan Toney berhasil memanfaatkan peluang tersebut dan mencetak gol untuk timnya. Skor 1-3 di menit ke-75.
  • Liverpool semakin tak terkejar oleh Brentford karena kesalahan lini belakang tuan rumah pada menit ke-86. Gomez mengangkat bola ke depan dan Collins benar-benar salah mengarahkan bola saat berusaha menghalau bola. Diaz mengirim bola kepada Gakpo di sebelah kiri dan dia melakukan satu sentuhan dan menceploskan bola melewati Flekken untuk membuat skor menjadi 1-4.
  • Bek tengah Brentford, Ethan Pinnock absen karena cedera pergelangan kaki setelah mencatatkan 53 penampilan berturut-turut di Premier League. Dia digantikan oleh Kristoffer Ajer. Frank Onyeka dan Yoane Wissa memulai pertandingan dari bangku cadangan setelah kembali dari Piala Afrika.
  • Caoimhin Kelleher berada di posisi penjaga gawang untuk Liverpool, karena Alisson absen karena cedera hamstring, sementara Conor Bradley masuk sebagai starter menggantikan Trent Alexander-Arnold di bek kanan. Ibrahima Konate menggantikan Jarrel Quansah di bek tengah, sementara Mohamed Salah ada di bangku cadangan setelah absen dalam delapan pertandingan terakhir Liverpool.
  • Di laga malam ini, Brentford dan Thomas Frank sama-sama merayakan penampilan ke-100 mereka di Premier League, sementara Virgil van Dijk membuat penampilan ke-250 untuk Liverpool. Diogo Jota hanya butuh satu gol lagi untuk mendapatkan namanya di papan kehormatan untuk mencapai 100 gol dalam sepakbola Inggris.

Performa Kedua Tim

Klasemen





Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!