Hasil Manchester City vs Manchester United, Skor 3-1

Gila Bola – Hasil pertandingan antara Manchester City vs Manchester United di pekan ke-27 Liga Inggris berakhir dengan skor 3-1, pertandingan digelar di Etihad Stadium markas The Citizen pada hari Minggu, 3 Maret 2024.

Hasil Pertandingan Manchester City vs Manchester United

Jika data pertandingan tidak muncul, klik di sini

Momen Penting Pertandingan

  • Saat pertandingan baru berjalan 8 menit, skor berubah menjadi 0-1 antara Manchester City vs Manchester United, pendukung tuan rumah dibuat terdiam saat Marcus Rashford melepaskan tendangan yang berhasil mengoyak gawang tuan rumah! Berawal dari bola panjang yang berhasil dikontrol dengan sempurna oleh Bruno fernandes dan kemudian mengirimkannya kepada Rashford. Pemain asal Inggris ini kemudian berhasil mengecoh kiper Ederson dan bola masuk setelah sempat membentur mistar gawang! Rashford membungkam kritikan!
  • Tepat di menit terakhir babak pertama, Erling Haaland membuang sebuah peluang emas untuk mencetak gol penyama kedudukan! Foden mengarahkan bola melintasi gawang dan maksud agar bisa disambar oleh rekannya masuk ke gawang. Dan siapa lagi kalau bukan Erling Haaland yang paling cepat dan sigap untuk menyambut bola! Striker raksasa asal Norwegia ini mengatur langkahnya dan dengan sempurna meloncat untuk menyambar bola, tapi apa yang terjadi? Sundulannya melambung di atas mistar gawang dari jarak sangat dekat!
  • Perlawanan skuad Pep Guardiola akhirnya terbayarkan saat Phil Foden berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua, tepatnya di menit ke-56 dan merubah kedudukan menjadi imbang 1-1! Foden melaju ke dalam melewati Lindelof dan melepaskan sepakan kencang. Dan di sinilah FOden menunjukkan kehebatannya dengan tendangan kirinya yang luar biasa. Dua gol kelas atas tercipta di pertandingan ini, Derby Manchester memang paling seru!
  • Sepanjang babak kedua tuan rumah mendominasi penguasaan bola hingga ebih dari 70%, mereka terus menekan dan mengurung pertahanan The Red Devils untuk bisa membalikkan keunggulan, karena bisa gawat kalau hanya imbang, bisa ditinggal jauh oleh Liverpool dan Arsenal di papan klasemen!
  • Dan CIty berhasil! Mereka melesakkan dua gol tambahan yang membuat skor berbalik menjadi 3-1 di menit-menit akhir pertandingan. Diawali dengan gol kedua Phil Foden di menit 80, Dia melepaskan tembakan rendah melintasi Onana dan masuk ke sudut yang jauh saat City bangkit untuk mengejutkan Man Utd. Kombinasi antara pencetak gol dan Alvarez luar biasa. Selesai dengan sangat mematikan. Skor 2-1!
  • Kemudian di menit 90+ Erling Haaland akhirnya mencatatkan namanya di papan skor! Amrabat kehilangan bola oleh Rodri di posisi yang kurang ideal di pinggir area, dan gelandang tersebut kemudian dengan tenang mengirim bola ke arah Haaland yang tanpa penjagaan. Haaland langsung melesakkan bola masuk ke sudut jauh gawang Manchester United. Skor akhir 3-1

Performa Kedua Tim

Klasemen Premier League





advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!