Hibahkan Ronaldo ke Chelsea, Ten Hag Minta Man Utd Bidik Tiga Striker Top Ini

Gilabola.com – Manchester United sangat terbuka untuk membiarkan Cristiano Ronaldo pergi di jendela transfer musim panas ini di tengah minat dari Chelsea dan Erik ten Hag sudah menyiapkan calon penggantinya.

Manajer Manchester United Erik ten Hag mengantongi tiga nama penyerang baru untuk didatangkan ke Old Trafford pada jendela transfer musim dingin mendatang, salah satunya adalah target lawas klub yang saat ini masish merumput di Prancis, menurut berita yang dikutip dari Sport Witnes.

Cristiano Ronaldo menjadi kontroversi kembali selama pertengahan pekan lalu yang membuat namanya dicoret dalam pertandingan akhir pekan klub di Stamford Bridge dan sekarang laporan menyebutkan bahwa The Red Devils ingin melepas pemain berusia 37 tahun itu di jendela transfer musim dingin mendatang.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa Chelsea menjadi destinasi favorit terutama karena pemilik klub Todd Boehly merupakan fans beratnya dan bahkan sudah ingin membawanya pada musim panas lalu, tapi ditentang mantan pelatih Thomas Tuchel.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Belakangan Manchester United dikaitkan dengan minat pada Joao Felix, terutama dengan bintang Portugal itu tak senang dengan situasinya di Atletico Madrid, tapi manajer Erik ten Hag lebih fokus memburu striker No 9, karakter pemain yang kurang di skuadnya saat ini apalagi Anthony Martial terus bermasalah dengan cederanya.

Menurut laporan Sport Witness, tiga striker yang menjadi target transfer bagi bos Belanda untuk didatangkan pada Januari 2023 mendatang adalah Jonathan David (LOSC Lille), Patrik Schick (Bayer Leverkusen) dan Moussa Dembele (Lyon).

Di antara ketiganya, mungkin Moussa Dembele, yang sekaligus target lawas United, adalah target yang paling realistis karena kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini dengan dia mencetak dua gol dari sembilan penampilan untuk Lyon. Sementara Jonathan David masih terikat kontrak di klubnya hingga 2025 dan Patrik Schick hingga 2027 mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaUnai Emery, Mister Good Ebening, Kembali ke Liga Inggris, Jadi Penerus Steven Gerrard
SelanjutnyaGraham Potter Bersemangat Hadapi RB Salzburg