Graham Potter Bersemangat Hadapi RB Salzburg

Gilabola.com – Graham Potter tak sabar dengan laga RB Salzburg vs Chelsea. Dia bertekad untuk memenangkannya.

Menjelang laga Chelsea vs RB Salzburg di Liga Champions. Graham Potter tak sabar untuk melawan wakil klub asal Austria tersebut dan tertantang untuk memenangkannya.

Pada matchday kelima Grup E Liga Champions, klub sepak bola asal London Barat yang akan bertandang ke Austria hari Selasa (25/10) malam WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Red Bull Arena.

Menyambut pertandingan ini, kondisi Chelsea sedang dalam keadaan yang bagus. The Blues belum kalah dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Pada laga terakhir mereka bermain imbang 1-1 kontra Manchester United.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

RB Salzburg yang aka menjamu Chelsea di Liga Champions lima laga terakhirnya juga mengesankan. Pasukan Matthias Jaissle belum menelan kekalahan di semua ajang. Sehingga jelas pertandingan ini diprediksi bakal seru.

Graham Potter sadar laga ini akan sulit, tetapi pelatih Chelsea akan mencoba memberikan hasil yang positif di matchday kelima Liga Champions.

Dikutip dari tribalfootball, Potter mengatakan lawan Salzburg di pertemuan pertama tidak mudah. Menurutnya, klub sepak bola asal Austria sangat kuat.

Graham Potter juga menyebutkan sangat menantikan laga ini dan akan mencoba memenangkan laga. Tapi sang pelatih juga akui lawan Chelea itu tim yang tangguh. Meski punyan kans besar untuk lolos ke babak berikutnya di Liga Champions, tetapi dia tegasksan belum selesai.

Sebagai informasi, klub Liga Inggris asal London Barat sekarang berada di peringkat pertama klasemen Grup E Liga Champions dengan mengemas poin 7.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaHibahkan Ronaldo ke Chelsea, Ten Hag Minta Man Utd Bidik Tiga Striker Top Ini
SelanjutnyaWest Ham Menang Usai Diuntungkan Wasit, Begini Pengakuan David Moyes