Ian Maatsen Berbicara tentang Asa Menang Chelsea dan Membangun Momentum Positif

Gila Bola – Ian Maatsen berharap agar Chelsea dapat mempertahankan momen positif yang mereka capai dengan kemenangan melawan Brighton, dan meraih kemenangan beruntun saat menghadapi Fulham.

Hal sulit diharapkan dapat membantu membangun momentum tim menjelang serangkaian pertandingan sulit di Liga Inggris yang akan datang di mana mereka akan menghadapi jadwal yang berat terutama mulai awal November nanti.

Pemain berusia 21 tahun ini berbicara tentang keterlibatannya dalam tim dan siapnya dia untuk membantu rekan satu timnya, dalam sebuah hasil wawancara yang kami beritakan dari situs resmi klub.

Dia mengakui bahwa pertandingan melawan Brighton adalah berbeda dari pertandingan lainnya, dan mereka harus mempersiapkan diri dengan taktik yang berbeda ketika menghadapi tim-tim kuat.

Ian Maatsen menyatakan bahwa Chelsea adalah tim yang kuat dan mereka hanya perlu mempercayai diri sendiri serta memberikan segalanya di lapangan untuk bisa mendapatkan hasil yang diharapkan.

The Blues akan membawa performa positif dari kemenangan Piala Liga mereka saat mereka bermain di Premier League. Pertama, mereka akan menghadapi Fulham dalam perjalanan jarak pendek di London Barat pada akhir pekan, yang merupakan bagian dari dua perjalanan tandang dalam waktu enam hari, diikuti denganĀ  kunjungan ke Burnley.

Menurut Ian Maatsen, yang musim lalu dipinjamkan ke The Clarets, momentum yang positif dari kemenangan melawan Brighton dan performa positif di laga-laga selanjutnya akan membantu meredakan tekanan pada tim.

Dia mengakui pentingnya kemenangan di Piala Liga dan harapannya untuk membangun momentum dari sana. Dia merasa senang dan positif mengenai performa tim, dan mereka berharap bisa terus membangun dan menjaga semangat positif selama musim.

Pemain muda berhsia 21 tahun itu menyebut bahwa tekanan dalam sepakbola adalah hal yang baik, tetapi tim harus tetap tenang dan percaya pada kemampuan mereka di tengah situasi yang sulit.

Dia yakin bahwa timnya hanya perlu memercayai diri sendiri dan rekan satu tim mereka, dan mereka sudah bekerja keras di lapangan latihan untuk menunjukkan peningkatan tersebut di pertandingan.

Ian Maatsen yakin bahwa tim akan tetap fokus pada Premier League dan berusaha untuk tampil dengan baik dalam pertandingan berikutnya untuk membalikkan awal musim mereka yang sulit.

Menurut jadwal, Chelsea akan menjalani pertandingan tandang melawan Fulham di laga lanjutan Liga Inggris di Craven Cottage pada Selasa (3/10) dini hari WIB saat tim Mauricio Pochettino berharap mulai bisa membangun momentum positif mereka.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!