Menjamu The Bees, Nottingham Forest Siap Tunjukkan Kekuatan di Kandang Sendiri

Gila Bola – Manajer Steve Cooper memperkirakan bahwa akan ada tantangan berat saat Brentford mengunjungi The City Ground di Liga Inggris, namun dia juga mengatakan bahwa pertandingan ini adalah salah satu yang dinantikan oleh Nottingham Forest untuk menunjukkan otoritas mereka.

Dia menyebut bahwa Forest memiliki jumlah poin yang sama dengan tim Thomas Frank dan menyadari betapa sulitnya meraih poin di level Premier League, yang dia ungkap dalam konferensi pers yang kami beritakan dari situs resmi klub.

Steve Cooper menganggap pertandingan melawan Brentford sebagai pertandingan yang sangat menantang yang akan menguji mereka dalam beberapa cara. Dia juga mengatakan bahwa mereka berharap dapat memberikan pengaruh pada pertandingan ini, terutama di kandang sendiri.

Juru taktik berusia 43 tahun menyatakan bahwa The Bees memiliki banyak pemain yang sudah lama berada di klub tersebut dan itu membuat mereka memiliki koneksi yang nyata sebagai sebuah tim.

Dia menyadari siapa mereka dan menghormati kekuatan mereka, menegaskan bahwa Nottingham Forest sangat menantikan pertandingan ini dan berkomitmen sepenuhnya untuk bisa memenangkan pertemuan ini.

Mengenai awal musim, Steve Cooper mengungkapkan bahwa mereka hanya menantikannya tanpa ragu. Dia mengakui bahwa mereka telah menghadapi beberapa pertandingan yang memberikan tantangan nyata, namun dia juga menekankan bahwa pertandingan kandang juga merupakan pertandingan yang sulit, dan mereka harus bekerja keras untuk mendapatkan poin.

Dia mengatakan bahwa Nottingham Forest selalu berusaha menghadapi setiap pertandingan dengan serius dan mencoba untuk mengeluarkan yang terbaik dari pertandingan tersebut.

Dia juga menyoroti bahwa dari pertandingan-pertandingan yang telah mereka mainkan sejauh ini, mereka telah mengambil sisi positif dari pertandingan-pertandingan tersebut dan juga pembelajaran dari pertandingan-pertandingan tersebut.

Tentang cedera pemain, Steve Cooper menjelaskan bahwa Nuno Tavares mengalami cedera saat melawan Manchester City di pertandingan sebelumnya, namun beruntungnya cedera tersebut tidak serius.

Dia mengatakan bahwa Tavares tidak akan jauh dari pemulihan. Selain itu, Danilo sedang dalam masa pemulihan dari cedera jangka menengahnya, dan meskipun dia telah kembali ke lapangan, dia belum akan kembali dalam waktu dekat.

Steve Cooper juga menyebut bahwa Felipe sedang mengalami masalah pada lututnya, dan mereka sedang memantau kondisinya dengan cermat serta memberikan dukungan yang terbaik.

Sementara itu, bek sayap Ola Aina menambahkan dalam kesempatan wawancara terpisah bahwa dia berharap bahwa timnya dapat mengembangkan penampilan terbaik mereka dan mulai menanjak di klasemen menjelang pertandingan melawan Brentford.

Pemain berusia 26 tahun itu mengungkapkan bahwa dia merasa senang dan menikmati pengalamannya di klub ini. Dia mengakui bahwa pertandingan-pertandingan yang mereka hadapi sangat sulit, namun dia merasa senang melihat di mana mereka berada.

Dia juga mencatat bahwa mereka tidak tampil buruk melawan tim-tim yang lebih besar dan menganggapnya sebagai tantangan yang baik. Dia mengungkapkan bahwa ini menunjukkan lompatan dan perkembangan yang telah dicapai oleh klub dalam satu musim.

Tentang bermain di The City Ground, Ola Aina mengatakan bahwa stadion tersebut memenuhi harapannya. Dia menegaskan bahwa para fans sangat luar biasa di sana, dan dia tidak sabar untuk bermain di depan mereka lagi.

Terkait dengan pemain yang dapat membuat perbedaan dalam tim, bek internasional Nigeria menekankan bahwa setiap pemain adalah kunci dalam tim dan memiliki peran yang harus dimainkan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!