Marco Silva: Menghormati Pochettino dan Mengantisipasi Pertandingan Sulit Kontra Chelsea

Gila Bola – Bos Fulham, Marco Silva, memperkirakan bahwa pertandingan melawan Chelsea akan menjadi pertandingan yang sulit, meskipun rival mereka itu telah memiliki awal musim yang buruk di Liga Inggris.

Dalam konferensi persnya yang kami beritakan dari situs resmi klub dan beberapa media lain, manajer Portugal berbicara tentang hubungannya dengan Mauricio Pochettino yang sedang menghadapi kritik dan mengakui bahwa dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan pelatih asal Argentina itu.

Dia menyatakan bahwa dia menghormati semua manajer, termasuk manajer Chelsea itu, seperti yang dia lakukan pada semua manajer. Dia juga mengakui bahwa dia tidak tahu berapa kali mereka bermain satu sama lain di Premier League, tapi dia menyebut Pochettino sebagai manajer yang sangat baik.

Marco Silva juga memuji catatan karier juru taktik Argentina itu, mencatat prestasinya di klub-klub seperti Southampton, Tottenham, dan Paris Saint-Germain. Dengan CV yang mengesankan, Pochettino kembali ke Inggris untuk melatih Chelsea, pekerjaan yang dianggapnya sulit seperti banyak pekerjaan di Premier League.

Dia mengatakan bahwa dia sangat menghormati Mauricio Pochettino sebagai manajer yang sangat baik dan seorang pria yang sangat baik, dan dia merasa akan menyenangkan bertemu dengannya lagi.

Chelsea telah mengalami hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan 1-0 dari Aston Villa pekan lalu di mana Malo Gusto mendapat kartu merah dan akan absen dalam pertandingan melawan Fulham. Nicolas Jackson juga akan absen karena skorsing.

Namun, Marco Silva menolak untuk meremehkan Chelsea berdasarkan penampilan terakhir mereka. Dia menyatakan bahwa Chelsea tetaplah Chelsea dan tidak ada yang bisa meremehkan mereka karena kualitas mereka. Meskipun mereka belum memulai musim dengan baik, mereka memiliki kualitas yang luar biasa.

Manajer 46 tahun itu menyoroti perombakan besar-besaran dalam skuad Chelsea, yang telah menghabiskan lebih dari Rp 19 Trilyun untuk pemain baru sejak tahun lalu. Dia berpendapat bahwa perombakan ini membutuhkan waktu untuk berjalan dengan baik.

Dia menambahkan bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan bahwa Mauricio Pochettino, stafnya, dan pemain-pemainnya sedang berusaha untuk membuat Chelsea berada dalam posisi yang lebih baik.

Marco Silva juga menggarisbawahi pentingnya derby London Barat ini bagi para fans Fulham. Dia menyatakan bahwa mereka bermain di kandang dan ini adalah derby, yang sangat spesial bagi fans mereka. Mereka ingin membuat mereka bangga dan meraih tiga poin.

Selain itu, manajer Portugal juga juga berbicara tentang Moises Caicedo dan Enzo Fernandez, dua gelandang yang baru bergabung dengan The Blues dengan biaya transfer yang tinggi. Menurut Silva, kualitas kedua pemain ini sangat tinggi, dan Chelsea telah mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkannya.

Selain Caicedo dan Fernandez, Marco Silva juga mengakui kekuatan Conor Gallagher di lini tengah Chelsea. Dia berpendapat bahwa kombinasi kualitas, energi, dan organisasi di lini tengah tim asuhan Mauricio Pochettino membuat mereka menjadi lawan yang tangguh.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!