Ilkay Gundogan Bangga Bisa Capai 300 Penampilan Bersama Manchester City

Gila BolaIlkay Gundogan merasa sangat terhormat saat dia dengan bangga mencatatkan penampilan ke-300 untuk Manchester City selama kemenangan 0-3 mereka atas Everton di Goodison Park.

Gelandang berusia 32 tahun menandai pertandingan bersejarahnya dengan cara yang mengesankan, mencetak dua gol hebat sembari menyediakan assist untuk satu gol lainnya dari timnya yang dicetak oleh Erling Haaland.

Kemenangan itu sangat berharga bagi Manchester City karena mereka sekarang hanya butuh satu kemenangan lagi dari tiga pertandingan tersisa untuk bisa mengunci gelar Premier League di musim ini.

Merasa Terhormat

Berbicara usai kemenangan Manchester City atas Everton di Goodison Park, yang kami beritakan via situs resmi klub, Ilkay Gundogan mengaku bahwa dia merasa terhormat menjadi bagian dari klub luar biasa selama hampir tujuh tahun.

Dia mengatakan bahwa dirinya sudah melihat banyak hal selama waktunya di Etihad, tentang pasang-surut tim, tapi dia menegaskan bahwa dirinya tidak ingin melewatkan satu momen pun bersama The Citizens.

Ilkay Gundogan juga merasa dalam kondisi luar biasa dan merasa sangat-sangat berbahagia karena dia bisa membantu tim dengan dua gol dan satu assistnya dalam laga yang sangat bersejarah baginya bersama Manchester City.

Tentang Golnya

Gelandang berusia 32 tahun kemudian berbicara tentang gol pertama yang dicetaknya, mengatakan bahwa dia merasa bebas karena kedua bek tengah Everton fokus pada Erling Haaland.

Dia mengatakan, “Saya melihat ruang. Bola sedikit sulit bagi saya, jadi saya harus menyesuaikan diri dan entah bagaimana, saya bisa melakukan sentuhan, saya mencoba keberuntungan saya dan berhasil dengan sempurna.”

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Ilkay Gundogan juga menyebut bahwa Goodison Park telah menjadi tempat yang sulit untuk mereka datangi dalam tiga tahun terakhir, jadi sekarang kemenangan 0-3 ini adalah kemenangan yang besar bagi Manchester City.

Tim Berpengalaman

Kemenangan atas Everton berarti Manchester City sekarang telah meraih kemenangan di 11 laga terakhir mereka secara beruntun di Premier League dan hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar.

Ilkay Gundogan, dalam wawancaranya lebih lanjut, percaya bahwa pengalaman tim dalam perburuan gelar sebelumnya sangat penting musim ini karena situasi yang mereka hadapi di musim ini bukan situasi yang baru bagi mereka.

Pada akhirnya gelandang internasional Jerman berusia 32 tahun itu merasa sangat senang karena tim tetap bisa tenang di momen-momen yang sulit dan terus mempercayai kemampuan mereka untuk akhirnya mendapatkan hasil yang diharapkan.