Jadon Sancho Tak Mau Kembali Kalau Erik ten Hag Belum Dipecat Manchester United

Gila Bola – Dalam perkembangan terbaru yang melibatkan Manchester United dan Jadon Sancho, berita transfer terkini menunjukkan bahwa pemain berusia 23 tahun tersebut tidak memiliki keinginan untuk kembali ke klub Inggris itu selama Erik ten Hag masih menjabat sebagai manajer.

Jadon Sancho, yang kembali ke Borussia Dortmund dengan status pinjaman, telah mengalami perselisihan signifikan dengan pelatih asal Belanda tersebut, mempertegas ketidakmauannya untuk kembali ke Manchester United dalam kondisi saat ini.

Pemain sayap intenasional Inggris, yang ditebus The Red Devils dengan harga Rp 1,45 Trilyun pada musim panas tahun 2021, saat ini sedang mempertimbangkan masa depannya.

Ada kemungkinan bahwa dia bisa kembali ke Dortmund secara permanen jika Ten Hag masih memegang kendali di Manchester United untuk musim 2024-2025, mengingat prospeknya di Inggris yang tampaknya terbatas.

Menurut berita yang diungkap SunSport, Dortmund mungkin bersedia menawarkan Rp 697 Miluar untuk mengamankan jasa Sancho secara permanen, suatu situasi yang akan membuat Manchester United rugi besar dari investasi mereka sebelumnya pada sang pemain.

Ketidaksepakatan antara Sancho dan Ten Hag, yang terutama berkisar pada komentar Ten Hag mengenai kinerja latihan Sancho yang dia sebut tidak memuaskan, telah menyebabkan hubungan yang tegang.

Pemain berusia 23 tahun, yang menolak untuk meminta maaf atas tindakannya karena membalas kritikan manajernya melalui media sosialnya, telah menambah ketegangan dalam hubungan mereka.

Sementara itu, dengan performa buruk musim ini, peluang Ten Hag untuk tetap bertahan sebagai pelatih tampak semakin tipis. Pemilik baru Manchester United, Jim Ratcliffe, belum secara terbuka mendukungnya untuk musim depan, yang menambah spekulasi mengenai masa depan pelatih tersebut di klub.

Dalam waktu yang sama, Sancho telah menunjukkan peningkatan performa selama masa peminjamannya di Dortmund, dimana dia bahkan terpilih sebagai pemain terbaik dalam pertandingan melawan PSV Eindhoven di Liga Champions.

Pengakuan ini diterima dengan hangat oleh pendukung di Signal Iduna Park, memperkuat posisi Sancho di hati para penggemar yang semakin menyambut baik kembalinya bintang mereka ke klub.

Ketidakpastian Sancho tentang masa depannya, termasuk tinggal sementara di hotel bintang 4 selama masa pinjamannya, mencerminkan situasi yang sulit bagi pemain tersebut.

Sementara Manchester United bersiap untuk pertandingan Piala FA melawan Liverpool, Dortmund akan berhadapan dengan Eintracht Frankfurt dalam laga Bundesliga, dan rumor masa depan Sancho akan terus berkembang menuju musim panas tahun ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!