Update Cedera Skuad Chelsea dan Kapan Kembalinya Jelang Pertandingan Piala FA

Gila BolaChelsea berada dalam persiapan untuk pertarungan mereka di perempat final Piala FA melawan pemimpin klasemen Leicester City, dengan harapan untuk melanjutkan perjalanan mereka dalam kompetisi ini meskipun menghadapi tantangan musim yang penuh gejolak.

Meskipun Chelsea telah menunjukkan ketangguhan dengan tidak terkalahkan sejak kekalahan mereka di final Piala Carabao, mereka masih harus menghadapi Leicester tanpa beberapa pemain kunci karena cedera.

Mauricio Pochettino, pelatih kepala Chelsea, menghadapi kesulitan dengan absennya Enzo Fernandez yang telah mengalami kelelahan dan akan melewatkan pertandingan penting ini.

Diperkirakan, Fernandez baru akan kembali bertanding melawan Burnley pada akhir Maret. Sementara itu, Levi Colwill sedang dalam proses pemulihan dari masalah jari kakinya, tanpa tanggal kembalinya yang pasti.

Christopher Nkunku, yang telah berjuang dengan serangkaian cedera sejak cederanya di pramusim, juga sedang dalam pemulihan dari masalah hamstring, dengan kembalinya ke lapangan yang masih belum dapat ditentukan.

Mauricio Pochettino mengungkapkan kesulitan Nkunku dalam menghadapi musim yang penuh tantangan ini, terutama dengan cedera yang bertubi-tubi, dan ini membatasi pilihan Chelsea di lini depan.

Reece James, yang mengalami cedera hamstring tak lama setelah kembali dari pemulihan sebelumnya, telah memulai latihan individu dengan harapan akan segera bergabung kembali dengan skuad.

Manajer Mauricio Pochettino menekankan pentingnya proses pemulihan kapten tim tersebut dan berusaha untuk membantu pemain internasional Inggris tersebut menjadi lebih kuat.

Ben Chilwell mengalami masalah lutut yang membutuhkan pemeriksaan medis spesialis, dan belum ada tanggal kembalinya yang ditetapkan, jadi belum diketahui kapan dia akan pulih dari cederanya.

Sementara itu, Benoit Badiashile dan Romeo Lavia, yang keduanya mengalami masalah cedera, berada dalam proses pemulihan, dengan Badiashile diharapkan kembali bermain pada akhir Maret.

Lesley Ugochukwu dan Wesley Fofana juga berada di daftar pemain yang cedera, dengan Fofana berlatih kembali di lapangan Cobham namun tidak diperkirakan akan bermain lagi hingga musim depan.

Keadaan skuad Chelsea ini menambah tantangan bagi Pochettino dalam mempersiapkan timnya menghadapi Leicester, namun mereka tetap optimis dapat memberikan performa terbaik dalam upaya memenangkan trofi Piala FA.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!