Janji Edson Alvarez Setelah Resmi Gabung ke West Ham United

Gila Bola – Setelah resmi bergabung ke West Ham United, Edson Alvarez buka suara. Ia bertekad untuk menampilkan yang terbaik bagi The Hammers.

Klub Liga Inggris mengontrak pemain sepakbola asal Meksiko selama lima tahun. Artinya, ia akan berada di London Stadium sampai 2028 mendatang. The Hammers memang tak mengungkapkan biaya transfernya. Namun diberitakan oleh Fabrizio Romano kesepakatannya sebesar 41 juta euro atau setara Rp 684 miliar.

West Ham United mendatangkan Edson Alvarez untuk menggantikan Declan Rice. Seperti diketahui, gelandang kunci The Hammers itu dilepas ke Arsenal di bursa transfer musim panas ini.

Setelah resmi bergabung ke West Ham, Edson Alvarez siap membantu klubnya mencapai hal yang positif selama ia memakai jersey The Hammers.

Reaksi Edson Alvarez 

Dikutip dari Sportmax, Edson Alvarez mengatakan ini adalah momen yang sentimental untuk karirnya. Iajuga menyebutkan Liga Inggris adalah liga yang spesial, liga terbaik di dunia dan akan cocok untuk dirinya.

Edson Alvarez menyebutkan sekarang dirinya punya tanggung jawabn untuk West Ham United. Oleh karena itu, ia akan memberikan segalanya untuk jersey ini.

Sekedar informasi, pemain bola berusia 25 tahun didatangkan dari Ajax Amsterdam. Ia datang ke klub Liga Inggris London Timur dengan prestasi seperti menangkan 2 trofi Liga Belanda selama 4 tahun bermain untuk Ajax. Teranyar, ia baru membantu timnas Meksiko juarai Piala Emas Concacaf.

Tanggapan dari David Moyes 

Bergabungnya Edson Alvarez ke West Ham Uniteddi bursa transfer musim panas mendapatkan apresiasi yang tinggi dari David Moyes.

Bicara di situs resmi klub, David Moyes menyebutkan lini tengah adalah sektor yang memang ingin dibenahi. oleh West HamUnited. Menurutnya, Edson akan melengkapi pemain yang sudah ada dalam tim.

Lebih lanjut, David Moyes juga menjelaskan Edson Alvarez bukan pemain yang sembarangan. Menurutnya, ia adalah pemain berpengalaman yang telah menikmati kesuksesan di level klub maupun negara.

West Ham United Makin Pede

Kedatangan Edson Alvarez tentu saja membuat West Ham United jadi percaya diri lagi. Pasalnya, sejak perginya Declan Rice mereka belum mendapatkan pengganti yang ideal.

Jika dalam kondisi fit, Edson Alvarez bisa menjalani debut untuk West Ham melawan Bournemouth di laga pembuka Liga Inggris 2023/24. Duel kedua tim berlangsung di Vitality Stadium, Sabtu (12/8) malam WIB.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!